Kata Kata Rayuan Gombal Jessica Iskandar Terbaru 2022


Kata Kata Rayuan Gombal Jessica Iskandar Terbaru 2022 - Inilah salah satu cewek komedian yang bisa merayu cowok dengan kata rayuan gombal sehingga pastinya membuat cowok akan klepek-klepek. Jessica artis yang sangat cantik dan lucu ini selalu memberikan rayuan gombal kepada cowok-cowok yang dia sangat suka, sehingga di program seketsa di ANTV setiap hari membuat perut agak kocak wakakak...

Biasanya sih cowok yang ngegombal kebanyakan si tetapi ini malah jessica iskandar yang banyak ngerayu gombal cowok-cowok ganteng hihi....Memang rayuan gombal Jessica Iskandar tida seperti kata kata rayuan gombal Deni Cagur, kalau deni memang banyak sekali kata untaian kata yang bagus dan di rangkai dengan sangat sempurna sehingga keluarlah kata rayuan gombal yang bagus banget membuat cewek yang di rayu akan terbang melayang hehhe...


Tetapi Jessica Iskandar juga sangat bagus kok untuk rayuan gombalnya kalau anda tidak percaya baca di bawah ini ya, kalau anda lelaki di rayu sama cewek maka gimana ya perasaan anda heheh... ini rayuan gombal Jessica Iskandar di pesbukers.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia.

Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti.

Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu.

Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus...dan terus......

Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya.

Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat.

Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung.

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

Cintaku buat kamu seperti hutan belantara, terus menerus tumbuh di penjuru hatiku, dan mustahil buat orang lain untuk masuk.

Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku.

Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Helm adalah jodohnya motor, sabuk pengaman jodohnya mobil, dan masa depanku jodohnya adalah kamu..

Makanan tahu aja ada isinya, masa hati kamu kalah sama tahu? Hati kamu kan kosong...

Cow: abang mau tanya nih ke kamu neng!
Cew: tanya apa bang?
Cow: jika kamu suruh memilih cinta sama barang-barang berharga,kamu pilih yg mana?
Cew: ya jelas pilih cinta lah bang!!
Cow: kalau aku pilih barang berharga neng...
Cew: kok gituu bang,berarti abang gk cinta dong sama aku?
Cow: karena barang yg paling berharga dalam hidup ku itu kamu!!
Cew: ah abang ...jadi jatuh tuh,ambilin dong!
Cow: apanya yg jatuh neng?
Cew: tuh hati aku jatuh..ambil buat abang ya!!

Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti.

Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengar adalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Bagaimana rayuan gombal Jessica Iskandar gokil bukan hehe..oke terima kasih atas kunjungan anda di blog ini ya sobat semua, yang memberikan banyak sekali kata kata rayuan gombal dan kata-kata yang seru juga.

0 Response to "Kata Kata Rayuan Gombal Jessica Iskandar Terbaru 2022"

Post a Comment