Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Tebak Tebakan Gombal Lucu Romantis

Tebak Tebakan Gombal Lucu Romantis - Buat anda dan pasangan anda yang lagi bengong dan tidak ada suatu greget maka anda buat tebak tebakan gombal yang bisa menghibur anda dan pacar anda sehingga makin manis rasanya hubungan anda dan pasangan anda, ini merupakan tebak tebakan lucu yang sangat menghibur sekali sehingga bisa di sebut tebak tebakan romantis dan pastinya membuat terawa terbahak-bahak karena sangat lucu banget dah heheh...


Gombalan cinta ini bisa menghubur buat pasangan lagi jenuh maka sebaiknya bisa kita sampaikan langsung kepada pasangan kita atau orang yang kamu sayangi tetapi masi menjadi incaran anda untuk bisa mendapatkan perhatian maka gaomabaln cinta ini juga sangat asik dan menarik, pastinya membuat orang bisa tertawa lepas, membuat anda menjadi pencarian teman-teman anda karena anda bisa membuat hiburan yang menyenangkan hehe...

Yang penting rasa cinta ini bisa tersalurkan mengskipun anda masi dalam PDKT, untuk itu langsung saja baca di bawah ini tentang tebak tebakan gombal tersebut pastinya sangat menyenangkan sekali untuk di sampaikan kepada orang yang kita sukai oke.

Tebak Tebakan Lucu Romantis

kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
KUDApat pacar sepertimu

kupu-kupu apa yg paling cantik ?
KUPUnya pacar sepertimu

Kucing apa yang Romantis?
Kucingta Padamu

Kopi apa yang paling pahit hayo ?
Ko pilih dia dari pada aku

Rel = Rel apa yang paling sakit ?
Rela-ain aku pergi bersama yang lain

Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Tebak Tebakan Gombal

Cowok :Jalan apa yang selalu mentok?
Cewek :Jalan yang diblokir?
Cowok :Salah donk sayang
Cewek :Emang Jalan apa?
Cowok :Jalan hatiku slalu mentok dihati kamu

Cowok :Malam apa yang paling indah ?
Cewek :Malamar kamu ..ekkekekek

Cowok :Bola apa yang bisa nangis ?
Cewek :Emang bola apa ?
Cowok :Bola mataku saat melihat kamu pergi

Rayuan Gombal :

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci
cew*nggak tau emang siapa
cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Semoga bisa menghibur teman-teman anda hehe,, admin akan selalu update tentang kata kata gokil raja gombal setiap harinya untuk bisa di berikan kepada anda semua, dan kamu bisa mengetahui disini dimana admin akan berbagi tentang gombalan seperti tebak tebakan gombal yang ada diatas oke.

Lowongan Kerja CPNS Kota Malang | BKD Kota Malang

Lowongan Kerja CPNS Kota Malang | BKD Kota Malang - Kalau anda ingin tahu bagaimana untuk bisa menjadi cpns di kota malang maka anda bisa masuk disini dimana anda akan tahu lowongan cpns kab malang yang pastinya anda bisa melamar kerja menjadi pegawai negeri sipil yang selalu di buka setiap tahun untuk menerima PNS baru untuk bisa masuk di badan kepegawean daewah kota malang, untuk menjadi PNS baru di kota malang nantinya.


Untuk anda yang ingin melamar kerja menjadi calon pegawai negeri sipil maka anda bisa masuk di bkd.malangkab.go.id yang akan bisa anda lakukan pendaftaran sehingga anda tidak ketinggalan saat pembukaan berlangsung, kalau anda terlambat anda bisa mengikutinya dengan cara menunggu terbukanya kembali CPNS kota malang selanjutnya.

PERSYARATAN PENDAFTARAN CPNS KOTA MALANG

1. Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan formasi yang dibutuhkan;
2. Pria dan Wanita dengan usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh tahun) Catt : usia maksimal secara umum adalah 35 tahun, namun setiap instansi mempunyai kewenangan untuk menetapkan batasan usia maksimal yang akan diterima;
3. Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakredirasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) minimal B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Surat Keterangan Lulus / Ijazah sementara tidak berlaku;
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Tidak terikat hubungan kerja/ikatan dinas dengan Instansi Pemerintah atau Badan Swasta lainnya;
6. Tidak terlibat langsung atau tidak langsung dalam kegiatan organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah (PUNP);
7. Tidak pernah tersangkut perkara pidana atau kasus narkoba;
8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawan Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
9. Calon pelamar di seluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/;
10. Setelah mengisi form registrasi melalui website pada point 1 tersebut diatas maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.

Dengan cara tersebut maka anda sudah mendaftarkan diri anda untuk mengikut sertakan diri anda menjadi CPNS kota malang, yang bisa anda ikuti tes cpns kota malang tersebut, dan pastinya anda harus siapa untuk mengikutinya, dengan cara belajar yang sudah banyak sekali info di Internet dengan contoh soal tes cpns kota malang untuk mengasah diri anda supaya nantinya bisa menjadi PNS di kota malang, admin kata kata gokil raja gombal akan selalu menyampaikan lowongan CPNS kota malang di BKD Kota Malang buat anda semua yang ingin menjadi CPNS di tahun ini.

Baca Juga : Lowongan CPNS Surabaya

Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia

Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia - Kali ini untuk tantangan mengguyur kepala dengan air es ini sangat marak sekali dan ini memang di lakukan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk melakukan ice bucket challenge kalau anda sudah melakukan hal tersebut maka anda bisa menantang seseorang yang anda kenal teman, sodarah dengan melakukan  Ice Bucket Challenge tersebut.

Kali ini video  Ice Bucket Challenge artis Indonesia yang melakukan tantangan ini dan menantang artis lainnya untuk melakukan mengguyur kepala dengan air es, Untuk itu langsung saja lihat di sini tentang Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia tersebut. Kalau anda merasa tertantang dengan fenomenal Ice Bucket Challenge dan kalau anda sudah melakukan maka anda harus menantang teman-teman anda untuk melakukan juga Ice Bucket Challenge tersebut.

Luna Maya Ice Bucket Challenge ALS :


Julia Perez Ice Bucket Challenge ALS :


VJ Daniel Ice Bucket Challenge ALS :


BCLdan Ashraf  Ice Bucket Challenge ALS :



Ronal & Tike Ice Bucket Challenge ALS :


Chika Jessica Ice Bucket Challenge ALS :


Bagaimana menarikan untuk biasa ikuti dan ungga video anda nyatakan juga tantangan ini kepada teman-teman anda untuk melakukan Ice Bucket Challenge  seperti artis-artis Indonesia yang sudah melakukannya.

Status Twitter Motivasi Kata

Status Twitter Motivasi Kata - Kalau anda ingin menuliskan status twitter yang bermanfaat dan bisa membuat teman-teman merasa termotivasi maka hadirkan saja seperti yang kami sampaikan dibawah ini tentang status motivasi buat twitter sehingga sangat menyenangkan sekali untuk di bagikan dan pastinya sangat menyenangkan sekali bisa menjadi motivasi untuk kata kata anda, dan pastinya bisa menjadi salah satu hal bisa membuat orang termotivasi karena status anda sangat bagus dan bisa menjadi tongkat untuk menuntun didalam segala hal dalam kehidupan ini.


Dan mungkin anda ingin kirimkan status twitter keren maka kamu bisa dapatkan disini juga sehingga semakin seru sekali kalau kita sampaikan hal ini kepada teman-teman kita dan pastinya sangat menghibur sekali sobat, dan ini memang kata kata motivasi cinta yang pastinya sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan anda semua.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan do`a dan senyuman.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Bangunlah sebuah sikap berterima kasih. Katakan “terima kasih” pada setiap orang untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk Anda. Ini adalah investasi terhadap peluang jutaan dolar tanpa modal.

Kamu tak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Jangan pernah katakan umurlah telah bertambah, tapi katakanlah umurmu telah berkurang, karena dosalah yang selalu bertambah.

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Kesalahan hanya membuatmu dewasa, senyuman mampu meringankan luka, sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Sahabat sejati tidak dilihat dari cara dia berbuat baik untukmu dan orang lain. Tetapi sahabat sejati, bagaimana kamu selalu ada untuk sahabat dan orang lain tanpa berharap imbalan.

Hindari logo pada pakaian, karena kalian akan terlihat seperti billboard berjalan.

Tidak ada orang yang dapat menyakitimu, kecuali mereka yang benar-benar kau peduli, atau mereka yang tidak benar-benar peduli padamu.

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk.

Kesuksesan tidak akan datang bagi orang yang yang hanya menunggu tanpa berbuat, kesuksesan hanya untuk orang yang selalu berbuat untuk mewujudkan apa yang diinginkan.

Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu.

Jangan membalas mereka yang membencimu, tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yang lebih menyakiti mereka daripada itu.

Dengan ini maka kamu bisa mengetahui tentang status twitter motivasi kata yang kami bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat buat anda, admin kata kata gokil raja gombal akan menyampaikan terus seputar kata kata dan  yang menarik lainnya setiap hari hanya disini.

Status Twitter Keren

Status Twitter Keren - Kalau bermain twitter memang sangat menyenangkan sekali, apalagi kita membuat status keren di twitter tersebut pastinya sangat menyenangkan sekali, karena pastinya akan banyak sekali tanggapan yang membuat anda akan sangat suka, karena teman-teman anda menyukai status tweet keren tersebut. Dan kalau anda tambahkan lagi dengan status twitter mutiara kata yang sudah kami persembahkan kepada anda sebelumnya pastinya menjadi status twitter terkeren yang sangat menarik untuk bisa di tanggapi oleh banyak teman-teman kita di twitter tersebut.


Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.

Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab

SAHABAT YANG BAIK ADALAH YANG ORANG YANG BERKATA BENAR, DAN BUKANNYA HANYA MEMBENARKAN KATA-KATA.

“Wanita yang cantik tanpa pribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa”

“Kekecewaan mengajarkan kita arti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup”

Tak seorang pun sempurna.
Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak.
Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah.
Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.

Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup, merupakan suatu kombinasi kebahagiaan.
Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.

Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.
Anda cuma bisa hidup sekali saja di dunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar,sekali saja sudah cukup.

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.
Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.
Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita setengah terpejam sesudahnya.
Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
Ada dua hal yang tidak bisa ditunda dalam kehidupan: berbakti pada orang tua dan melakukan kebajikan.

Moralitas adalah sebuah pelita dalam peningkatan kepribadian, tidak seharusnya merupakan cambuk penghukum bagi orang lain.

Menghargai dan merasa senang atas keberhasilan orang lain berarti meningkatkan harkat diri sendiri.

Selalu berbaik hati selalu memperoleh hari-hari yang baik.

Memberi maaf dan berbicara dengan ramah meskipun kita berada dipihak yang benar.

Menerima kebajikan sekecil apapun harus dibalas sebesar-besarnya.

Hendaknya kita menyadari, mensyukuri, dan membalas budi orang tua.

Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil.

Sedikit berbicara lebih baik daripada banyak bicara, akan lebih baik lagi jika hanya membicarakan hal yang baik-baik saja.

Orang yang bijaksana baru mampu membedakan yang baik dan yang buruk, yang benar dan yang sesat; Orang yang rendah hati baru bisa membangun kehidupan yang indah sempurna.

Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun.

Permasalah sukar dan sulit diputuskan dalam hidup adalah suatu cobaan.

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah.
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.
Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat.

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebihpahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara.
Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamkanlah ia dengan perkataan yang baik karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik) niscaya tumbuh sebagiannya

Tidak ada simpanan yang lebih bergunadaripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.

Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab

Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan.
Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia, umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda

Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.

Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan.
Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan.
Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa.

Sampan tidak akan dapat belayar di padang pasir betapa pun jua empuknya pasir itu -Pepatah Arab

Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah. – Lao Tze

Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.

Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.

Hiasilah kehidupan ini dengan senyuman kerana ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

Say what you want to say when tou have the time, tomorrow maybe one day late. Oue deepest regrets are words unsaid and things undone.

Nafsu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya, akal mengatakan wanita Cantik atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan wanita cantik atas dasar akhlaknya.

Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

Sediakanlah waktu tertawa kerana tertawa itu musiknya jiwa, Sediakanlah waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, sediakanlah waktu untuk beramal kerana beramal itu pangkal kejayaan, sediakanlah waktu untuk bersenda karena bersenda itu akan membuat muda selalu dan sediakanlah waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa.

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah.
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.
Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat.

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebihpahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara.
Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamkanlah ia dengan perkataan yang baik karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik) niscaya tumbuh sebagiannya

Tidak ada simpanan yang lebih berguna daripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut.

Orang harus menyayangi diri sendiri baru dapat mencintai semua orang di dunia.

Dalam mengatasi berbagai masalah hendaknya berhati-hati, cermat, namun jangan berpikiran sempit.

Jangan merasa khawatir pada banyaknya masalah, yang dikhawatirkan adalah masalah yang dicari-cari.

Ikrar harus luhur, tekad harus kokoh, kepribadian harus lemah lembut, dan hati harus cermat.

Berikrar dalam hati dan tidak pernah menyatakan dalam tindakan, sama halnya seperti bertani tanpa menebar bibit, hanya menyia-nyiakan sebuah jalinan jodoh.

Orang berbudi berketetapan hati menggapai cita-citanya, orang yang picik hanya memiliki cita-cita dan tidak pernah berusaha.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dengan ini maka kami sampaikan kepada anda semua tentang status twitter keren yang pastinya sangat bagus banget untuk bisa menjadi info menarik bagi anda semua, untuk itu status keren untuk twitter ini bisa kamu ambil diatas, admin kata kata gokil raja gombal akan selalu update setiap hari untuk menyampaikan kepada anda semua info yang lainya tentang twitter oke.

Status Twitter Mutiara Kata

Status Twitter Mutiara Kata - Kali ini pantinya akan menjadi sangat menarik sekali untuk bisa anda lihat langsung supaya bisa menjadi pilihan anda semua dan pastinya akan bisa menjadi info untuk anda dan bisa menjadi sebaran status twitter mutiara yang pastinya akan bisa menjadi rujukan anda untuk berbagi dengan teman dan orang tercinta anda untuk menuliskan status twitter mutiara kata yang kami berikan disini.


Dan kini kami sampaikan untuk Cara Membuat Emoticon di Twitter yang kami berikan untuk anda semua yang pastinya akan sangat bagus banget saat menuliskan status di twitter nantinya sangat menarik dan cocok sekali untuk bisa berbagi dengan teman dan sodara anda dengan imoticon yang lucu dan mengemaskan sekali sehingga saat cocok untuk lucu-lucuan heheh.Dan di bawah ini adalah status twitter mutiara yang bisa anda dapatkan.

Setiap manusia pasti pernah berbuat salah, namun selama kamu mau melepaskan masa lalu, kamu akan punya masa depan yang cerah.

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.

Jadi dirimu sendiri. Org akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yg membenci karena alasan yg sama, tak berarti kamu hrs berubah.

Mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.

Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak lama namun Faktanya Aku sangat menikmatinya.

Merindukan seseorg tidak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah jika kita merindukan seseorg yang tidak merindukan kita.

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Terkadang, cara terbaik untuk mendapatkan perhatian seseorang adalah dengan berhenti memberi perhatian kepada mereka.

Tuhan jawab doa dalam 3 cara: YA, Dia berikan yang kamu minta; TIDAK, Dia akan beri yang lebih baik; TUNGGU, Dia akan beri yang terbaik.

Berhenti mencemaskan masa lalumu atau masa depanmu. Fokuskan dirimu pada saat ini, karena ia yang menciptakan masa depanmu.

Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan buang waktumu berusaha buat dia kembali. Jika dia memang untukmu, dia akan kembali sendirinya

Jangan habiskan waktumu memikirkan seseorang yg bahkan sedetikpun tak pernah memikirkanmu.

Pria Sejati adalah dia yang bisa menjaga perasaan wanitanya. Memperlakukannya seperti PRINCESS, karena dia telah dibesarkan QUEEN.

Ketika hal buruk terjadi, percayalah hal baik juga akan datang. Hadapi tanpa rasa takut, cepat atau lambat semuanya akan lebih baik.

Ketika kenyataan tak sejalan dengan harapanmu, ingatlah pada-Nya dan Dia akan menyiapkan rencana hebat-Nya untukmu.

Kesepian yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak lagi mampu mendengar suara hatimu sendiri yang terisak keras.

Disaat kita tersadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan dan keangkuhan akan sirna dengan sendirinya.

Ketika kamu merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Seorang pria yang baik diinginkan oleh banyak wanita, tapi hanya menginginkan seorang wanita.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang status mutiara di twitter semoga menjadi menarik untuk anda semua dan pastinya akan akan selalu update setiap harinya untuk anda semua, dan pastinya blog kata kata gokil raja gombal akan berbagi dengan anda semua disini setiap harinya.

Gambar Kata Kata Motivasi

Gambar Kata Kata Motivasi - Ini yang selalu dinanti oleh banyak pecinta status, kalau kita suka sekali menuliskan status tetapi tidak ada gambar seperti kata motivasi ini pastinya kurang ngejos kan sobat, dan kalau ada gambar kata motivasi pastinya sangat seru banget apa yang kita sampaikan di status tersebut, dan sangat baik sekali untuk menjadi salah satu status fb, status bbm, status twitter dan instragram anda dan menjadi sangat menarik untuk di sebar luaskan karena gambar tersebut anda kata kata yang sangat bermanfaat sekali buat semua orang, kata motivasi dan menjadi kata mutiara dan kata bijak, sehingga siapa saja yang menyerbar luaskan atau menyampaikan kepada teman dan sahabat maka sangat bermanfaat sekali kepada orang tersebut.

kata kata nya sangat indah banget dan memberikan banyak suatu pelajaran yang berharga untuk kehidupan kita dan menjadi prioritas utama untuk di lakukan, karena motivasi bisa membuat orang akan bisa cepat sukses, maka rubah gaya hidup anda supaya anda bisa menjadi orang yang sukses dunia akhirat.




















Sumber gambar : google.co.id

Saat ini anda sudah mengetahu tentang gambar kata motivasi yang sangat bagus banget untuk arti kata yang terkandung didalamnya, dan pastinya sangat menyenangkan sekali untuk bisa kita sampaikan kepada teman dan sahabat kita oke.