Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kata Kata Cuek

Kata Kata Cuek - Mungkin anda yang lagi marah sama pacar anda maka buat dengan Kata Cuek yang kami sampaikan disini sehingga anda akan bisa menyampaikannya kepada pacar anda yang memang sangat mengesalkan sekali dan dengan ini juga akan bisa menjadi info untuk kamu dan orang yang ingin kamu sampaikan ini untuk Kata Kata Cuek.

Dan pastinya bisa kami berikan seperti status fb, status twitter dan juga sms yang pastinya akan sangat menyenangkan sekali untuk kata kata cuek untuk itu langsung anda baca dibawah ini selengkapnya.


Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan.

Cowok kece itu yg kalau lagi main sama temen-temennya gak pernah lupa untuk kabarin ceweknya, walaupun sesibuk apapun cowok itu

Orang yang bisa ngebuat kita "nyaman" orang yang bisa nerima kita "apa adanya" itu patut dipertahanin.

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek lo ngambek? Coba lo manjain dia, becandain dia, baik2in dia. Kalau gak mempan juga, kasih bunga+coklat aja terus cium deh keningnya. ♥

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah bikin kamu kecewa :)

Gak pernah mikirin perasaan oranglain, maunya dingertiin mulu. Egois

Sayang itu bukan soal ucapan, tapi "sayang" itu soal "pembuktian".

Jangan tanya seberapa banyak aku ingat kamu. Silahkan tanya Tuhan, seberapa banyak aku menyebutmu dalam doa.

Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia.

Cowok ganteng itu yang setia sama ceweknya, yang selalu peka sama ceweknya, yang gak ninggalin ceweknya kalau lagi sayang-sayangnya.

Sayang itu bukan sekedar tulis nama pasangan dia di bio/status, tapi gimana nama itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri. ♥

Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gt harus diperjuangin karena kl udah nyaman pasti dia perhatian bgt.

Aku bukannya over atau lebay, aku cemburu, aku khawatir, aku bawel itu karna aku sayang dan takut kehilangan. Itu aja.

Agar cewek terus nyaman & ga bosan itu cukup; 1.Kabarin tepat waktu. 2.Gak ganjen. 3.Gak suka ilang2an. 4.Selalu perhatian & pengertian 5.Peka

Kesempatan kedua itu emang ada, ya walaupun nggak sebagus kesempatan pertama. Makanya jangan disia-siain.

Nahan kangen itu gak enak. Tapi yg dikangenin juga gak pernah peduli kayaknya.

Cewek itu lebih suka cowok humoris dan bisa ngebuat dia nyaman daripada cowok yg ganteng tapi bisanya nyakitin perasaan cewek aja.

Senyesek-nyesek nya cewek kalo liat orang yang disayang deket-deket sama cewek lain. Mereka masih mampu tersenyum.

Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak maraan. Amin. ♥

Cewek kalo udah sayang pasti udah tentu setia. Sayangnya cewek itu gak main-main broh.

Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai dimatamu.

Jaman sekarang jgn terlalu gampang percaya sama orang! Terkadang orang yg udah kita percaya pun, dia malah nyia2in kepercayaan kita.

Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, selalu mensupport & banyak becanda. :)♥

Sekuat-kuatnya cewek, mereka juga punya titik lemah. Mereka lemah saat cowok yang disayangnya pergi meninggalkannya tanpa alasan yg jelas.

Sedalam itu aku mencintaimu dan sedalam itulah rasa sakit aku.

Sesayang-sayang nya cewek, dia juga punya titik jenuh. Mereka akan berhenti menyayangi kalo emang sicowok gak pernah mengerti.

Walaupun cewek suka komunikasi sama cowok lain. Itu mah sekedar seru-seruan doang. Sisa-nya dia tetep sayang sama elo kok. Percaya deh.

Gue juga manusia kali yg punya perasaan dan butuh di hargain. Jadi jgn seenaknya elo dong. Harusnya tuh lo ngerti.

Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya ketika melihat pria lain menghargainya lebih darimu.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Cewek bertahan sama satu orang walaupun dia sering bgt disakitin, itu bukan tandanya dia gak aku.Melainkan adalah tanda dari kesetiaan dia.

Cowok sejati itu cowok yg slalu ngasih kabar ke ceweknya, sesibuk apapun dia.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah banyak ada dimana-mana. tapi cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau harus cari dimana..

Bahagia adalah ketika kita punya pacar yg mampu mengerti keadaan kita,yg mampu membuat kita senyum disaat kita sedang bersedih.

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek itu hatinya sensitif, dibentak sedikit aja udah pasti sedih.

Cewek yang cantik itu, cewek yang gak sombong.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya.

Good Night buat kamu yg disana, Jangan egois, jangan emosian, jangan genit, jangan sia2in aku juga ya. Pokoknya aku sayang sama kamu!♥

nyesek adalah pernah kenal dekat tapi tiba-tiba menjauh. :')

Cewek itu hebat, dia rela2in ngorbanin perasaannya sendiri buat ngebahagiain orang yg dia sayang.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah banyak ada dimana-mana. tapi cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau harus cari dimana..

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek itu hatinya sensitif, dibentak sedikit aja udah pasti sedih.

Pacar yg baik adalah pacar yg nasehatin kamu gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu.

Cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana. Udah itu aja.

Kepercayaan dan kesetiaan cewek itu jangan sampai disia-siain guys, apalagi sampai dimain-mainin. Lo seneng emang, tapi cewek sakit!

Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar emg indah, tapi kesabaran itu ada batasnya.

Namanya juga cewek. Padahal ada rasa tapi gengsi dan gak mau ngungkapin. Giliran udah diambil orang baru ngomel-ngomelin diri sendiri.

Kadang cewek itu udah berusaha ngalah. Tapi, selalu aja ada salah dimata cowoknya.

Cewek memang tau sedikit, tapi mengerti lebih banyak.
Semoga dengan info yang kami sampaikan Kata Kata Cuek ini bisa menjadi manfaat buat kamu semua dan menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan dan tentunya anda bisa membaca disini untuk yang lainnya Kata Kata Cemburu tersebut.

Kata Kata Cak Lontong

Kata Kata Cak Lontong - Siapa yang tidak kenal dengan Cak Lontong pastinya banyak orang yang kenal dengan sosok Cak Lontong yang selalu menghibur banyak sekali orang dimana dirinya adalah seorang Stand Up Komedi dan kini dirinya ikut menjadi ILK yang selalu menghibur banyak orang.


Meskipun terkesan melucu tetapi ada banyak sekali kata motivasi, bijak, mutiara yang diucapkan oleh Cak Lontong sehingga banyak sekali orang belajar untuk kata kata Cak Lontong tersebut untuk selengkapnya anda bisa membaca dibawah ini selengkapnya supaya anda tahu tentang Kata Kata Cak Lontong tersebut.

Kalau Anda duduk di sini ingin terhibur dan tertawa, itu salah. Tapi kalau Anda di sini ingin mendapat pencerahan, itu lebih salah lagi. Jadi Anda duduk di sini saja sudah melakukan dua kesalahan.

Kata siapa saya punya kerjaan? Lah wong saya tiap hari diundang di sini (ILK), gimana saya mau kerja.

Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, tapi pakaiannya tetap sederhana. Daripada orang yang pakaiannya bagus tapi kerjaannya ambil uang rakyat, lebih baik minta daripada mengambil.

Hidup itu harus pasrah, agar hidup terasa ringan. Contohnya saya! Saya pasrahkan anak-anak saya ke mertua, sehingga hidup saya terasa ringan.

Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.

Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku,hanya sekadar tidak ada yang mau. Salam jomblo

Ternyata Argentina vs Belanda belum mulai. Mungkin para pemainnya masih lelah, habis nyoblos, atau ada yang menjadi petugas PPS ya? (kicauan Cak Lontong di Twitter pada tanggal 9 Juli 2014).

Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.

Ternyata Minggu malam itu bisa juga disebut dengan malam Senin.

Kok tidak ada adu pinalti yaaa…, wah gak bener nih wasitnya.

Benzema kok ada di Tim France. Padahal, setahu saya, dia main untuk Real Madrid. Mikir!

Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa.

Mencoreng arang di muka sendiri. Masa gak boleh?

Tidak dalam semua hal itu aku ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar.

Yang mau kuliah jangan sampai salah ngambil jurusan. Misalnya Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung!

Kalau bokek itu ndak enak. Tapi lebih ndak enak lagi kalau ndak punya uang.

Anak saya harus hebat dalam matematika, sampai saya ancam kalau nilai matematikamu jelek, jangan panggil saya papa. Ini serius! Kemarin anak saya pulang habis ulangan. Saya tanya, gimana nilainya matematika? Anakku menjawan, Bapak ini siapa ya?

Sekarang hari Minggu. Pertanyaan aku, kenapa harus ada hari Minggu. Karena dengan adanya hari Minggu akan ada hari Senin. Mikir!

Ya Tuhan, kalau dia BUKAN jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari dunia ini.

Faktor utama penyebab seseorang terbangun dari tidurnya adalah karena matanya berhenti terpejam.

Orang-orang bilang berfikir itu menggunakan otak. Kalau menurut saya sih, otak itu untuk berfikir. Paham kan?

Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa.
- Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
- Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
- Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
- Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.

Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.

Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan.. pasangan hidup saya……

Ini dia wejangan koplak ala Cak Lontong:
- Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.
- Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
- Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
- Berhenti juga menimba ilmu,karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
- Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.

Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Bahkan waktu saya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukkan saya bukan orang yang penakut.
Di kampung saya ada sekitar 100 kepala keluarga. Jam 1, kampung saya diserbu geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari. Kepala Keluarga lari.
Saya yang wakil ketua nggak lari…, karena saya wakil ketua geng motor itu.

Saya pernah ditolak sama bank, karena saya dibilang gaptek. Ceritanya, saya ingin bikin akun Twitter dan FB untuk anak dan istri saya. Lalu saya antre di salah satu bank. Sampai di customer service, saya ditolak. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank.

Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.

Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.

Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.

Tolong hargai saya. Jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.

Percuma di Jakarta mengadakan kereta supercepat seperti di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Buktinya, sekarang, jarang sekali ada warga Jakarta yang menaiki kereta itu, padahal sudah ada loh..

(Ada yang nggak faham? Maksudnya, kereta supercepat memang sudah ada, tapi di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Ya pantas orang Jakarta jarang naik kereta itu).

Sehat itu sederhana. Kuncinya cuma satu: Jangan sakit!

Alhamdulillah, kemarin baru saja punya Facebook, walaupun cuma Facebook bekas.

Ada yang bilang saya terlalu keren untuk jadi komedian. Alhamdulillah, kemarin dia dapat operasi katarak gratis.

Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu dipegang tangannya kalau jalan-jalan. Apalagi di mall, harus kenceng pegangnya. Soalnya kalo lepas bahaya. Bisa mampir berapa toko entar?

Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.

Fakta yang mengejutkan, tidak ada satupun orang yang mati karena narkoba bisa hidup lagi.

Kami sampaikan diatas untuk Kata Kata Cak Lontong semoga bisa menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua dan pastinya ini akan menjadi info bermanfaat buat kamu semua yang ingin sekali tahu tentang kata dari Cak Lontong tersebut, dan jangan lupa juga untuk dapatkan yang lainnya seperti disini  Kata Kata Gombal ini.

Kata Kata Cinta Galau

Kata Kata Cinta Galau - Kalau kamu perasa lagi jatuh cinta tetapi anda juga galau berat karena belum bertemu dengan pacar anda maka sampaikan saja kata cinta galau yang kami berikan disini untuk anda semua dan pastinya sangat bagus sekali untuk bisa diberikan kepada pasangan anda semua. dan tentunya ini akan bisa meluluhkan hati pasangan anda semua oke.


Dan hal ini bisa juga di sampaikan langsung dengan menuliskan status fb cinta galau, status bbm cinta galau dan sms cinta galau yang akan menjadi hal yang sangat menyenangkan sekali buat kamu semua ya. Untuk itu langsung baca dibawah ini Kata kata cinta galau tersebut okt.

Biarkan rasaku ini ku pendam sendiri, dan biarkan semua berakhir seperti seharusnya.

Entah berapa lama aku bisa bertahan dan berada disini dengan kesendirian, kau pergi dan buat aku menunggu.

Lupakan aku, aku memang tak pantas untuk ada disamping mu.

Aku hampir di ujung gelisah, rasa gundah ini makin membuat aku untuk semakin menjauh dan pergi dari mu.

Aku cinta dan sayang kamu, dan buat yang lain aku gak mau tau.

Percuma ngomong sama kamu, kamu gak bakalan ngerti dan aku tetep tersakiti lagi dan lagi..

Cintai kekurangan ku dan temani aku hingga ujung waktu ku.

Aku hanya ingin kan kamu dan mengerti lah bahwa tak ada yang lain di hati ku.

Kamu udah hancurin hati aku berkeping-keping, sekarang kamu malah minta semua kembali di ulang. Aku sudah tak sanggup lagi.

Dan biarkan aku tetap bersinar di hatimu, meskipun sinarnya redup, tapi mampu menemani sepimu.

Mungkin hati tak sekokoh yang kau fikirkan, tapi percayalah cinta ini tak pernah habis untuk mu.

Tak mungkin ku mencari pengganti dirimu walau kini ku sepi, ku ingin kau pun tau cinta suci ini ku bawa sampai mati.

Belum ada rasa ingin menyerah untuk mencintaimu. Aku masih kuat dan masih sanggup terus mencintaimu.

Ingin rasanya aku kembali lagi di sisimu, tapi aku takut saat kau pergi lagi aku tak mampu bangkit dari cintamu yang dalam.

Kamu gak pernah mau peduli dengan perasaan ku yang terluka dan semakin terluka oleh ego mu.

Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Dan aku gak peduli semua tentang masalalu kamu. Belum cukup?

Terus terang aku kecewa saat kau tak lagi sama dengan yang ku kenal saat pertama kita bertemu dahulu.

Aku tak akan melakukan hal yang sama, sayang. Aku tak akan meninggalkan mu lagi sendiri disini.

Aku tau kamu tau, tapi kenapa kamu gak mau tau saat aku tersakiti oleh cintamu?

Jangan biarkan cinta ini menjadi basi dan kau tersadar saat aku telah jauh pergi. aku mencintaimu apa kau tau itu?

Cinta adalah anugrah terindah, dan kamu adalah anugrah itu.

Mencintaimu adalah alasan ku untuk berada disini saat kau pergi tanpa pernah mengabari.

Dalam diam selalu terbayang wajah mu yang membuat aku tiada pernah bosan untuk mecoba berhenti dan keluar dari kesakitan ini.

Biarkan aku jatuh cinta dengan mu selamanya. Bahkan aku tak takut untuk terluka saat kau ingin meninggalkan aku nanti.

Selalu ada alasan untuk tersenyum jika mengingat semua tentang kamu

Diam dalam gelap sunyi membawa aku jatuh kedalam ruang kenangan bersamamu.

Saat aku sudah tak disamping mu, kau akan merasakan kehilangan. Percayalah, hanya aku yg bisa mengerti kamu seutuhnya.

Jika mungkin ini semua yang terbaik, aku bersyukur karna terlah mengenal mu.

Semenjak aku kenal kamu , entah kenapa aku jadi suka mikirin kamu

Bukankah memang seharusnya kita saling mencintai tanpa perlu saling menyalahkan.

Ku ingin kisah ini berakhir disini saja, sungguh kisah ini membuat ku terluka.

Sejak ku mengenalmu, kamu selalu hadir dalam setiap mimpi, kamu mampu memberikan warna baru dalam hidupku.

Dan bila suatu saat kamu inginkan aku pergi dari hidupmu, aku terima, aku bahagia meski harus terluka.

Cinta ini akan pudar dengan perlahan saat rindu ingin bertemu dengan mu kian tak terbalaskan.

Mungkin sakit yang aku rasa tak akan pernah bisa kau rasakan, dan mungkin juga cinta yang ku punya tak seindah cinta yang kau miliki.

Masih belum terbiasa tanpa hadirnya kamu disini.

Malam kamu.. Kamu yang selalu hadir didalam ingatan dan membuat aku gak bisa melupakan semua ingatan tentang kamu.

Percuma aku jatuh cinta sebegininya sama kamu, kalau kamu terus acuhin aku.

Aku mengerti betapa besarnya cintamu terhadapnya, tapi aku hanya ingin sedikit saja berikan padaku.

Kadang ingin berhenti disini dan berbalik arah saat hubungan kita tak lagi bisa disatukan karna egomu yang tak mau mengalah.

Yang kita lewati adalah rencana awal dari perjalanan indah kita nanti.

Aku punya cinta yang tak akan ku berikan pada orang yang salah.

Kumerasa akulah manusia yang paling bahagia karna bisa dicintai kamu seperti ini.

Aku adalah senja yang selalu kau tunggu saat sebelum gelap, aku adalah bintang, yang tak selamanya bisa menampak kan sinarnya padamu.

Aku takut kamu pergi, aku takut kamu ninggalin aku lagi

Mohon percayalah, aku hanya inginkan kamu.

Meskipun baru kenal, kamu udah bisa membuat aku jatuh hati.

Aku gak punya alasan yang cukup untuk meninggalkan cinta mu

Sejauh ini aku masih bisa bertahan dengan cintamu, masih sanggup untuk menahan rasa sakit dari cintamu. Tapi semua akan berakhir, percayalah

Aku pernah ada di hatimu, dulu, saat aku masih belum merasakan perihnya sakit di tinggalkan kekasih.

Air mata ini tak ada artinya lagi, kau pergi dan tinggalkan aku disini.

Peduli apa kamu dengan ku sekarang, setelah semua kau lakukan sekarang kau kembali dan mengemis cinta ku lagi. Maaf aku tak sudi lagi.

Aku benci saat kau berdua dengannya, meskipun hanya sebatas teman.

Ku ingin seperti mereka, selalu bersama tak kan terpisah untuk selamanya.

Aku ingin menemani setiap lelah dan gundah mu.

Hingga saat itu datang, kau akan menyesali semua yang telah terjadi. Percayalah sayang, cinta tak selamanya milikmu.

Aku hanya ingin menikmati setiap detik bersamamu, mendekapmu saat malam datang. Aku hanya inginkan kamu.

Aku melihat cahaya bulan yang sama di malam ini, dia tersenyum pada ku. Persis saat kau pergi tinggalin aku dulu.

Aku tak peduli dengan semua kisah masalalu mu, yang aku peduli kamu peduli dengan keadaan ku.

Lagi gak kepengen kemana-mana, masih betah disini, dipikiran kamu.

Aku ingin selalu ada dan selalu menemani gelap malam mu.

Jangankan untuk mencari penggantimu, melupakan kenangan kita aku masih belum bisa seutuhnya. Jangan paksa aku untuk itu.

Bagimana baguskan untuk kata cinta galau yang ada diatas tersebut bukan, semoga bisa menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua yang ingin memberikan kata ini kepada pacar kamu, dan juga lupa juga baca lainnya seperti disini  Kata Kata Cinta Bijak juga ya.

Kata Kata Cinta Bijak

Kata Kata Cinta Bijak - Banyak sekali hal yang penuh dengan cinta yang selama ini menjadi salah satu ungkapan yang harus dilakukan karena dengan kata cinta bijak ini bisa akan menyejukan hati anda semua. Dan tentunya ini akan sangat baik sekali kalau kamu memberikan kata cinta bijak ini kepada pasangan anda semua.

Untuk itulah kami berikan kepada anda semua disini untuk bisa anda dapatkan secara langsung sehingga anda bisa memberikan di status fb, status twitter dan sms untuk mengucapkan kata cinta bijak tersebut dan pastinya sangat menyenangkan sekali kalau kamu memberikan ini semua kepada pasangan anda.


Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik belajar menerima dia dengan setulus hati.

Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.

Kadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.

Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.

Lebih mudah senyum dan bertindak semuanya baik saja ketimbang menjadi berantakan dan menangis, lalu byk org menanyakan mengapa.  #zedquotes”

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.

Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.

Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu

Sahabat adalah keindahan jiwa yg dimana bisa memberikan warna ketika hari kita tampak biasa.

Senyuman itu seperti perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa.

Sesibuk²nya seorang pria, pasti akan berusaha menyisakan sedikit waktu u/ dpt menghubungi wanita yg ia cinta.

Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati .

Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta

Cinta bukanlah tentang berapa lama kau mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak saat kau mengenalnya

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia

Dalam cinta, jangan pernah mengharapkan seseorang untuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri hanyalah alasan untuk pergi meninggalkanmu

Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki, semua hanya titipan. Yang terpenting jadilah orang yang pantas untuk dititipi oleh Tuhan

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang

Cinta itu bukanlah hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi cinta hanya bisa dijabarkan oleh hati

Membuat satu jiwa saja tersenyum, adalah ibadah. Marilah kita mempengaruhi kegembiaraan dalam kehidupan sesama

Anda mungkin tidak akan dirugikan terlalu banyak oleh kemarahan Anda, tetapi Anda pasti akan sangat dirugikan oleh dampak dari kemarahan yang tidak Anda kendalikan

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati

Bahagia adalah ketika dapat bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya.

Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.

Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, beramal lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.

Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Bukan mereka yg mempunyai segalanya, tapi mereka yg mempunyai hati yg sempurna yg bisa membuatmu benar2 bahagia.

Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.

Cowok cakep itu gampang dicari. Yang susah; mendapatkan seseorang yg tulus & setia mencintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah.

Dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Kata Kata Cinta Bijak bisa menjadi bermanfaat untuk kamu semua, dan kamu juga bisa membaca disini selengkapnya untuk Kata Kata Cinta Bahasa Jawa tersebut.

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa - Kami sampaikan disini untuk anda semua tentang kata cinta bahasa Jawa yang pastinya sangat menarik sekali untuk kamu ketahui karena dengan ini maka anda yang lagi kasmaran bisa langsung kirim kata cinta dengan bahasa Jawa sehingga anda bisa merayu cewek kamu dengan berbahasa Jawa yang baik dan benar.


Dan memang kalau menggunakan ini pastinya anda kan terbantu sekali untuk bisa mengucapkan dengan bahasa Jawa yang unik dan menarik sekali dan untuk itulah kami sampaikan disini mungkin anda yang ingin berbagi dengan teman, sahabat dan pacar anda.

eling lan kelingan lelakon naliko iseh gandeng sliramu mbangun roso tresno asih

najyan saiki sliramu wes lali karo aku nanging aku ora bakal biso lali sliramu cah ayu

pi roso ing wengi iki lan tansah ora tak roso howo adem kang nembus rogo iki

tangis kang kebak roso yen kelingan sliramu wong manis kusumaning ati iki

wes kadung jeru roso kangen iki marang manis esemu abang lambemu koyo manggis sak juing

wes lawas suwene aku ora nemoni sliramu lan ora mangerteni papan dunungmu saiki

Semoga menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua ya dan info seputar Kata Kata Cinta Bahasa Jawa semoga bermanfaat ya, jangan lupa juga baca disini lainnya seperti Kata Kata Cinta Islami tersebut juga.

Kata Kata Cinta Islami

Kata Kata Cinta Islami - Kalau kita ingin hal menarik dari semua kata terindah yang selama ini ada maka anda harus tahu tentang kata kata cinta Islami yang kami sampaikan disini dimana sangat menarik sekali untuk bisa dipelajari dan juga dikirimkan kepada teman, sodarah dan juga pasangan anda setiap harinya supaya mereka bisa sangat senang dengan perkataan anda yang halus dan sangat lugas untuk kekuata Kata Kata Cinta Islami tersebut.

Tentunya semua pasangan yang kurang harmonis untuk menjalani selama pacaran atau yang sudah menikah maka haruslah bisa merangkai kata yang indah dan bisa menjadi penyejuk hati pasangannya dan itu harus bisa dilakukan sehingga hubungan anda bisa terus langgeng tidak ada perdebatan yang kurang baik untuk hal tersbeut. Untuk itu baca dibawah ini tentang Kata Kata Cinta Islami tersebut oke.


Ada orang yang memang cocoknya menjadi pegawai, dan ada orang yang sangat bermasalah sebagai karyawan tapi super excellent sebagai pengusaha.

Tapi, jika Anda pesimis dan malas, Anda tidak akan bisa berhasil dalam pilihan apa pun.

Anda harus optimis, suka belajar, rajin bekerja, dan pandai memenangkan persetujuan dari orang lain.

Anda harus mandiri dan berani bertindak.

Anda harus tipe orang yang memilih salah dalam tindakan, daripada galau dalam keraguan karena tidak pernah bertindak.

Anda harus mandiri tapi setia kepada tuntunan kelaikan kerja sebagai seorang pegawai, DAN Anda harus EXTRA MANDIRI jika Anda ingin sukses sebagai pendiri bisnis Anda sendiri.

Sesungguhnya, apa pun pilihan karir masa depan Anda, sikap Anda harus memungkinkan Anda sukses di dalamnya.

Maka janganlah keras kepala memelihara sikap yang merusak hak Anda untuk berhasil di dalam pilihan jalan kehidupan Anda.

Jadilah pribadi yang mudah dibantu; baik dibantu oleh sesama manusia, dan terutama dibantu oleh Tuhan.

Semoga masa depan yang damai, mapan, sejahtera dan penuh kebahagiaan itu disegerakan bagi Anda.

Waktu engkau membuatku jatuh cinta, engkau mengajariku keindahan dari keceriaan, cara menikmati matahari tenggelam, cara meresapi kemerduan dari kesenyapan, dan cara tersenyum dan tertawa. Tapi saat engkau pergi meninggalkanku, engkau belum sempat mengajariku cara melupakanmu.

Setelah merebaknya kasus-kasus pedofilia, orang yang selama ini mengatakan jangan pilih-pilih teman – jadi agak malu. Teman harus dipilih, terutama yang akan kita percayai hal-hal yang penting.

Orang yang tidak berbahagia lebih mudah terpancing untuk bertengkar, atau meratapi keadaan yang semakin memperburuk perasaannya sebagai korban.

Tuhan yang terkasih, mohon buailah aku dalam peliharaanMu yang penuh kasih, bersihkanlah jiwaku dari kekecewaan dan kesedihannya, dan bangunkanlah aku di pagi hari sebagai pribadi yang lebih bergembira dan lebih penyayang.

Tuhanku Yang Maha Besar, bersama meredupnya langit senja ini, mohon indahkanlah masa mudaku, mapankanlah masa dewasaku, dan panjangkanlah usiaku dalam keberkahan.

Warisan paling bernilai yang kau terima dari Ibu dan Ayahmu adalah dirimu. Jika engkau menyayangi dan menghormati orang tuamu, engkau akan merawat dirimu dengan sebaik-baiknya.

Damaikanlah langkahmu dalam syukur dan pujian kepada Tuhan. Engkau telah rajin bekerja, jujur, dan menghasilkan bagi kebaikan sesama. Berlakulah lebih lembut dan muliakanlah keluargamu. Engkau akan sampai pada kesejahteraan dan kebahagiaan.

Hanya berharaplah engkau kepada Tuhan. Tuhanmu adalah Sahabat Maha Setia yang tidak akan mengecewakanmu.

Bersama tenggelamnya matahari, Tenggelamkanlah khawatir dan marahmu. Sujudkanlah jiwamu di hadapan Tuhan Yang Maha Damai. Mintalah ampunanNya, mohonlah perlindunganNya, serahkanlah dirimu kepadaNya, dan damailah di dalam cintaNya. Semoga Tuhan Yang Maha Kaya mengembangkan hartamu dan memuliakan jiwamu dengan kedermawanan yang besar.

Bersabar saat dihina adalah cara untuk menaikkan kelas kehidupan. Bukankah Anda sudah menyaksikan kebaikan yang akhirnya Anda dapat, karena Anda bersabar – walau pun sakit hati? Bersabar itu tidak mudah, itu sebabnya hadiahnya besar dan meninggikan derajat.

Berubah menjadi baik itu sulit, karena orang sudah terbiasa menikmati keburukan. Tapi, bagi orang yang lebih terbiasa dalam kebaikan, tidak terpikirkan olehnya selain menjadi orang baik.

Kita lebih banyak belajar dari mendengarkan daripada dari berbicara. Pendengar yang baik, akan berbicara dengan lebih baik.

Jangan merasa kuper jika Anda tidak ikut partying sampai pagi, minum alkohol atau ngedrug, menipu orang tua, dan lemot di sekolah. Kebaikan masa depan Anda lebih penting. Jadi anak baik lebih keren daripada jadi anak rusak moral.

Jangan berkecil hati saat semuanya mengecewakan Anda, sebagaimana Anda tidak boleh sombong saat semuanya berjalan lancar seperti yang Anda harapkan.

Anak muda jangan bertele-tele. Kalau baik, lakukan; kalau buruk, tinggalkan.

Anda akan menjadi orang hebat kalau memperhatikan dan melakukan yang penting bagi diri Anda dan sesama, dan akan menjadi lebih hebat lagi jika tegas mengabaikan yang tidak ada gunanya.

Hari ini aku harus betul-betul berubah. Aku tak boleh berteriak-teriak AKU BISA! AKU BISA!, tapi tidak berubah.

Wahai jiwa yang malam ini gelisah, bisikkanlah Tuhanku, Terimalah hatiku yang bersyukur karena kini ku mengerti, jika aku sepenuhnya ikhlas menyerahkan diri dan hidupku kepada-Mu, maka sesungguhnya aku tak lagi memiliki diri dan hidupku sendiri. Dengannya, diri dan kehidupanku adalah milik-Mu, sehingga Engkau tak akan melupakanku, tak akan membiarkanku sedih, dan pasti akan menyejahterakan dan membahagiakanku. Tuhan, Aku ini milik-Mu, bahagiakanlah aku.
Tidak masalah apakah Anda memilih menjadi pegawai sampai pensiun atau pemilik dari usaha sendiri, Anda akan sukses jika ANDA MEMILIKI SIKAP yang dibutuhkan untuk sukses di dalam salah satu atau kedua pilihan itu.

Semoga dengan Kata Kata Cinta Islami yang kami sampaikan diatas bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua untuk yang mencari Kata Cinta Islami tersebut. Dan kini anda juga bisa mengetahui tentang Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah tangan yang sudah kami hadirkan di blog rajagombalgokil ini sobat.

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Kalau anda mengalami hal ini pastinya sangat menyakitkan sekali dimana pacar anda tidak resmpek kepada anda meskipun anda sayang tetapi untuk pasangan anda tidak sayang kamu hanya memanfaatkan kamu saja dan, bisa juga anda yang suka dan orang yang kamu cintai ternyata tidak resmpek sama kamu. Ini harus kamu sampaikan secara langsung atau dengan menuliskan seperti di status twitter, status fb, status bbm dan bisa di sms hp kamu semua.

Ini mungkin hanya sedikit saja yang bermanfaat kalau anda mempunyai kata kata sendiri tetapi kalau anda belum bisa memberikan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan maka hal ini akan menjadi sangat luar biasa sekali untuk anda dan juga orang yang kamu cinta tersebut.


Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.

Aku mencintaimu karena dari awal aku yakin dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

Aku mencintaimu karena disisimu, sepiku hilang. Disampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu AKU BAHAGIA.

Aku mencintaimu karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali.

Aku mencintaimu karena tak ada satupun cinta sejati yg aku temukan selain di diri kamu.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan.

Bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu...tapi yang kurasakan cinta adalah anugerah terindah.

Aku tidak ingin ada pendamping lain selain kamu

Aku akan mengatakan dia terlihat jelas seperti mawar pagi yang baru dicuci dengan embun.

Ketika aku melihatmu aku jatuh cinta, dan Anda tersenyum karena kamu tahu.

Seperti yang kamu tau,setiap hari aku lebih mencintaimu Lebih dari kemarin dan kurang dari esok hari.

Orang lain telah melihat malaikat, Tapi aku telah melihatKamu, Dan engkau cukup

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Ketika kamu mencintai, jadilah diri sendiri. Jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah tuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti.

Walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.

Mimpi hanya berlangsung satu malam, tapi cinta bertahan selamanya.

Cinta sejati bukanlah yang berusaha mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu & tubuh dewasa bersama denganmu.

Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi ttg seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya

Cinta seperti Matahari datang dari balik kegelapan dan menghangatkan jiwa mu

Cintailah seseorang seperti sungai. Karena sungai mengalir selamanya.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata

Cinta sejati selalu membuat pemiliknya tumbuh menjadi besar dan kokoh, bukan sebaliknya menjadi kerdil dan rapuh

Cintailah seseorang dan kamu akan bahagia

Saya rela hidup dan mencintai jika kematian adalah raja daripada hidup abadi tapi didalamnya tanpa cinta

Kita tak mungkin benar – benar mencintai seseorang yang tak pernah tertawa dengan kita

Cinta itu buta. Pernikahan adalah mata untuk menyembuhkan kebutaan

Cinta adalah hidup. Jika kamu merindukan cinta, artinya kamu juga merindukan kehidupan

Aku berharap aku mati lebih dulu, karena aku tidak ingin tahu sakitnya hidup tanpamu

Didunia ini yang tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit, ikan di laut dan CINTAKU PADAMU

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah tuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti

Ketika kamu mencintai, jadilah diri sendiri. Jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu

Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA, semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata: AKU TURUT BAHAGIA UNTUKMU

Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi ttg seseorang yg membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya

Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu. DIA TAK AKAN MENDENGARMU

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti & mencintaimu kamu apa adanya, kamu & dia pantas bersamamu

Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yg kamu cinta daripada memendamnya dalam hati.

Cinta sejati adalah saat kamu harus merelakan dia pergi. Meski tahu dia tak akan kembali, tapi kamu tahu dia selalu ada dihati

Pasti ada masalah dalam setiap cinta, tapi akan terasa indah jika dua hati terus berjuang untuk mempertahakannya.

Tak perlu menjadi 'NUMBER ONE' dimata dia yg kamu cinta, karena yg kamu butuh adalah menjadi 'ONLY ONE' di hatinya.

Cinta adalah bahasa yang digunakan oleh semua orang, tapi hanya bisa dimengerti oleh hati.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama: menderita, menangis & tertawa bersama

Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya

Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu. Meski kamu buka siapa-siapa baginya

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama. Percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada

Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta.

Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yang ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.

Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, & hatinya dengan luka.

Kadang, kamu rindu seseorang bukan karena lama tak bertemu. Tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada disampingmu

Dengan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan tersebut yang sudah kami bagikan diatas, semoga bisa menjadi Info yang bermanfaat buat kamu semua, dan pastinya ini sangat bagus banget untuk kamu yang ingin kirim-kirim Kata cinta bertepuk sebelah tangan. dan untuk lebih serunya lagi jangan lupa baca disini untuk Kata Kata Cinta Buat Pacar .