Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Gambar Kata Kata Motivasi

Gambar Kata Kata Motivasi - Ini yang selalu dinanti oleh banyak pecinta status, kalau kita suka sekali menuliskan status tetapi tidak ada gambar seperti kata motivasi ini pastinya kurang ngejos kan sobat, dan kalau ada gambar kata motivasi pastinya sangat seru banget apa yang kita sampaikan di status tersebut, dan sangat baik sekali untuk menjadi salah satu status fb, status bbm, status twitter dan instragram anda dan menjadi sangat menarik untuk di sebar luaskan karena gambar tersebut anda kata kata yang sangat bermanfaat sekali buat semua orang, kata motivasi dan menjadi kata mutiara dan kata bijak, sehingga siapa saja yang menyerbar luaskan atau menyampaikan kepada teman dan sahabat maka sangat bermanfaat sekali kepada orang tersebut.

kata kata nya sangat indah banget dan memberikan banyak suatu pelajaran yang berharga untuk kehidupan kita dan menjadi prioritas utama untuk di lakukan, karena motivasi bisa membuat orang akan bisa cepat sukses, maka rubah gaya hidup anda supaya anda bisa menjadi orang yang sukses dunia akhirat.




















Sumber gambar : google.co.id

Saat ini anda sudah mengetahu tentang gambar kata motivasi yang sangat bagus banget untuk arti kata yang terkandung didalamnya, dan pastinya sangat menyenangkan sekali untuk bisa kita sampaikan kepada teman dan sahabat kita oke.

Kata Kata Motivasi Persahabatan

Kata Kata Motivasi Persahabatan - Kata motivasi ini memang untuk bisa di sampaikan kepada sahabat kita yang lagi drop kurang semangat didalam kehidupana mereka seperti lagi  banyak masalah kehidupan ini, maka dengan kata kata persahabatan ini bisa mengangkat sahabat kita didalam masalah yang sedang melilit mereka dan pastinya akan memberikan semangat buat sahabat untuk bisa berdiri tegak menyongsoh hari yang lebih cera lagi.


Dengan memberikan banyak kata sahabat maka kami juga menyampaikan disini kata motivasi hidup sukses yang mana kalau kita membaca maka anda akan tahu trik untuk bisa menjadi orang yang sukses dan pastinya bisa menjadi pelajaran yang berharga, kehidupan selalu berputar kadang kalah kita ada di atas dan kadang pula anda di bawah maka tegukanlah hati dan pikiran untuk bisa menjadi baik kembali. Kata Kata Motivasi Persahabatan.

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir.

Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir.

Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Semoga info yang kami sampaikan diatas tentang kata kata motivasi persahabatan bisa menjadi info tang berik buat kamu semua.

Sumber : google.co.id

Status Perpisahan Buat Kekasih dan Sahabat Paling Sedih

Status Perlisahan kali ini kami ingin mengangat di postingan kata kata gokil raja gombal yang pastinya sangat menyedihkan sekali kalau uangkapan perpisahan ini di sampaikan kepada sahabat atau pacar kita, dimana perpisahan memang sangat tidak bagus untuk di lakukan tetapi didalam keadaan pastinya kita akan selalu menemukan perlisahan tersebut apakah dengan pacar kita atau sahabat kita yang selama ini sudah mengisi kehidupan kita dengan sangat indah sekali.


Untuk menghadapai hal itu maka kita harus bisa memberikan atau menulis status perpisahan tersebut di facebook ( FB ) supaya hal ini bisa di mengerti oleh sahabat anda sehingga persahabatan anda selalu terjalin meskipun sahabat atau pacar anda jauh tetapi hati kita dan rasa perasaan ini tidak akan hilang hingga tetes terakhir hehe..

Memang status sakit hati dan kecewa pastinya akan tertulis di tulisan status fb kita maka dengan hal ini semoga menjadi status yang bagus yang bisa anda kirimkan kepada sahabat dan pacar anda untuk memberikan kata perpisahan yang kita sampaikan kepada mereka supaya bisa menjadi perpisahan yang terbaik bagi anda dan si dia.

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

Aku tetap berjalan meski perlahan
Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..
Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti..
Aku akan kembali melukis mimpi hati..

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa..
Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi.
Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

sampai jumpa sayang
aku kan selalu merindukanmu
sampai bertemu di lain waktu

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,
sebab apa yang paling kalian kasihi darinya
mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan
seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran *Kahlil Gibran*

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi *Mahatma Gandhi*

"Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"

Tidak ada yang percuma..
Tidak ada yang sia2..
Meski semua telah berlalu..
Kenangan indah itu tetap membiru dihatiku..
 Aku tetap merindumu..
 Kamu tetap dalam hatiku..

"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*    

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang

Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati" "Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati. *Odith*

Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya *George Santayana* 

Diatas adalah salah satu status perpisahan dari orang terkenal di dunia dan pastinya kalau kita sampaikan maka sangat tersentuh hati dan jiwa mereka, sehingga anda tidak akan terlupkan kepada teman-teman, sahabat dan pacar anda, semoga bermanfaat.

Kumpulan Status FB

Kumpulan Status FB - Memang membuat status fb sangat menyenangkan sekali buat kita semua deh..misalkan status fb kita di komenteri banyak oleh banyak teman-teman maka lebih luar bisa lagi buat kita, karena respon itu yang selalu di tunggu-tunggu saat membuat status. Anda pernakah membuat status fb tetapi tidak ada yang berkomentar ? kalau hal seperti itu maka sangat menjengkelkan sekali karena tidak ada yang merespon keberadaan status anda.


Maka buat lah momen yang menyenangkan dan seperti status fb yang kami hadirkan disini, sehingga anda akan bisa sangat senang karena status fb anda sudah ada yang komentar yang baik di status fb anda. Anda tinggal pilih status fb yang kami sediakan diabawah ini untuk bisa anda dapatkan buat fb anda nantinya oke, langsung saja lihat di bawah ini ya.
Status fb yang lainya lihat di bawah ini oke.

* Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.

* Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

* Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya

* Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.

* Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

* Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.

* Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.

* Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak.

* Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik.

* Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.

* Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.

* Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.

* Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.

* Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.

* Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, api aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

* Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

* Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

* Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

* Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Memang banyak sekali status fb bagus tetapi kalau saya pilih status fb yang diatas ini yang paling bagus dan keren banget buat saya sobat semua. Oke jangan lupa selalu kunjungi blog kata gokil raja gombal yang ada disini ya sobat semua.

Kata Kata Gombalan Cinta

Kata Kata Gombalan Cinta - Memang kalau kita tidak melakukan gombal maka bagimana bisa mendapatkan pasangan yang kita impikan selama ini, untuk menarik pasangan harus memang dengan melakukan gombalan cinta dengan hal yang menarik dengan kata kata gombal cinta dan pastinya bisa menjadikan orang yang kita glmbalin bisa tertarik dengan kita, sehingga bisa jadian deh.

Orang yang lucu dan suka menghibur memang banyak sekali orang suka, sehingga cepat sekali untuk mencari pasangan dari pada orang yang suka sekali diam dan kurang terbuka maka hal itu sangat sulit untuk mendapatkan pasang sehingga banyak sekali orang suka humor yang mempunyai banyak cewek dari pada orang yang pendiam.

Maka untuk anda yang suka menjadi orang pendiam maka anda harus merubah sifat anda untuk menjadi orang periang dan suka sekali humor supaya kalau bisa cepat mendapatkan pasangan yang anda inginkan, untuk itu dapatkan disini gombalan cinta yang bisa menusuk hati para pasangan anda dan pastinya gombal banget dah heheh...

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku."

"Alfabet itu dimulai dengan abc. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu?"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: sekarang dan selamanya."

"Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

"Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup."

"Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?"

"Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum."

"Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

"Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku."

"Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga."

"Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Menurut einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu."

"Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu."

"Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya?"

"Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu."

"Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulgak kalo baleng kamu."

"Ini lampu merah dijalan lama banget, coba aja kamu yang jadi lampu merah, aku rela deh nungguin kamu selamanya."

"Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya."

"Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu."

"Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

"Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang"

"bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"

"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh"

"percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE"

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku"

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan"

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu'

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? "

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) "

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang"

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari"

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"

'Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati'

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"

"bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik"

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"

Semoga dengan kata kata gombalan cinta yang kami sampaikan ini bisa menjadi info yang menarik buat anda semua dan kami akan selalu update disini untuk anda semua hanya di kata gokil raja gombal temuka gombalan lucu dan romantis yang menyentuh hati.

Baca Juga : Kata Kata Rayuan Gombal

Kumpulan Kata Kata Raja gombal

Kumpulan Kata Kata Raja gombal - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Maka dari itu kami akan berbagi banyak sekali, dan anda bisa mendapatkanya di tempat ini karena dengan ini anda akan bisa menguasai kata kata raja gombal yang sangat bagus sekali untuk bisa kita lakukan untuk mengobali pacar anda supaya bisa tersenyum dan selalu saya kepada anda semua.


Atau juga anda ingin merayu cekwe anda bisa menggunakan kata gombal ini supaya cewek tersebut suka dengan daya tarik anda saat merangkai kata gombal anda heheh...Untuk kumpulan kata kata raja gombal anda bisa simak berikut ini sobat semua oke.


Dan di bawah ini kata kata sepenggal dari raja gombal yang bisa anda dapatkan juga :

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

"Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.


SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

 Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...

Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini :)

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Dengan kumpulan kata kata raja gombal diatas menjadikan anda bisa berkta kata gambal yang sangat keren habis untuk itu dapatkan diatas ya. Kami hanya memberikan info saja kepada anda supaya anda bisa memberikan hal berguna untuk orang terdekat anda. Oke selalu kunjungi blog kata kata raja gombal yang sangat seru untuk di dapatkan oke sobat semua.

Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar

Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar - Kalau kita tidak membuat surat cinta untuk pacar hal ini sangat tidak enak dihati kita karena orang yang kita sayangi sangat jauh dari kita maka hendaklah kita buat surat cinta yang bagus dan menyentuh hati pasangan kita supaya dia sayang banget kepada kita nantinya.

Rasa cinta kadang sangat mudah di mengerti, kadangpula sangat sulit dipahami sehingga banyak orang terluka karena cinta, dan sebaliknya banyak orang tersenyuk saat cinta itu pun datang menghampirinya.


Kalau bicara tentang cinta tidak akan perna habis meskipun dunia sudah kiamat. Untuk bisa membuat orang sayang dan cinta maka jadilah orang yang romantis dan selalu iklas terhadap pilihan anda supaya perjalanan bisa mulus meskipun ada ombak sekalipun sobat.

Maka kenali rasa cinta dengan membuat surat cinta buat kekasi atau pacar yang ada di bawah ini.

Selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu..
manisnya senyumu…
mata mu…
tuturkatamu….
semua yang ada pada mu.
Ku tau diriku sdah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri..,,,
Bahwaku suka kamu…
Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
Aku……dan kamu……
Bukan pembalasan yang ku harapkan….
yang ku ingin…..
hanya asal kau tau saja…
bahwaku selalu memujamu…..
salammm….
sang

Sweet Dinda,

Sejak pertama kali melihatmu, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Dinda yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Dinda yang imut...

2x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.

Saat ini anda membaca Contoh Surat Cinta Buat Kekasih / Pacar. Semoga bisa menjadi suatu pelajaran yang berharga buat anda semua oke.

Baca juga di bawah ini :