Kata Kata Gokil Raja Gombal

Berbagi Tentang Kata Mutiara, Cinta, Puisi, Gokil, gombal dan Berita Yang Lainnya.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau - Kalau orang di mabuk asmara pasti hati berbunga bunga tetapi kalau orang sudah di mabuk galau maka orang tersebut akan terasa tercabit-cabit hati mereka karena mereka di tinggal oleh pacar tercinta mereka, atau lagi banyak masalah di dalam pekerjaan. Untuk itu maka anda harus sempat-sempat untuk update tentang kata kata galau yang bisa menjadi postingan anda di status fb atau status twitter anda nantinya pastinya ini sangat menarik sekali kalau orang lagi galau.


Yang terpenting jangan perna anda melakukan galau berat ya karena kalau orang sudah galau berat maka seharusnya di bawah di ruma sakit karena sudah terlalu tinggi kegalauannya. Untuk itu admin akan berbagi disini sedit tentang kata kata mutiara galau yang sudah kami pasting sebelumnya sehingga bisa anda menusiskan di sms galau, dan status galau di facebook anda nantinya tentang kata kata galau anda yang dibawah ini.

"Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku"

"Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu"

"Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tersisa untukku saat ini"

"Untuk apa aku suka sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku"

"Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto"

"Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta padamu"

"Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya"

"Keindahaan ini lahir saat kamu hadir  didalam hidupku, namun sekarang kau tlah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan"

"Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang  membuat diriku ini menangis"

"Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, dan akupun ingin hal-hal itu kembali"

"Memang sangat terasa perih menahan rindu yang slalu berontak dalam hati. Begitu ingin aku untuk bisa mendekapmu dimalam ini"

"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"

"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"

"Jika aku tidak bisa untuk menyentuh hatimu, biarkan aku memeluk bayanganmu dikala jejak langkah kakimu semakin membelakangiku"

"Biar aku untuk mendekapmu dengan doaku dikala kau jauh dariku, dikala jari-jemariku tak mampu lagi untuk menggapaimu"

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Janganlah selalu sibuk untuk memungut sebuah kenangan yangg berserakan, bisa-bisa nanti kamu akan bisa kehilangan sesuatu yang telah kamu genggam saat sekarang ini"

"Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah mau berantem ama gue"

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata galau yang kami sampaikan diatas tersebut, semoga menjadi manfaat buat anda semua ya, admin akan selalu update untuk anda semua tentang kata kata gokil raja gombal disini setiap harinya oke.

Kata Kata Mutiara Patah Hati

Kata Kata Mutiara Patah Hati - Kalau kita sudah mengenal cinta pastinya kita akan di buat patah hati kita, meskipun itu sakit kita harus bisa memperkuat dengan rasa sakit tersebut, kalau tidak maka kita akan terhempas karena rasakit tersebut, sehingga membekas rasa tersebut, hingga kita akan sangat merugi sediri kemudian hari. Kalau kita tidak ada rasa patah hati maka ujian untuk memperkuat hati tidak akan ada sehingga semua manusia harus merasakan patah hati, apakah itu ditinggal selingkuh, ditinggal pergi, tidak ada rasa kecocokan lagi, itu hanya hal biasa saja.


Untuk itu kami akan sampaikan disini kata mutiara patah hati yang bisa buat anda contoh untuk bisa memberikan rasa yang ada di hati kita selama ini, untuk itu pelajari kata kata bijak sakit hati yang sudah perna kami posting sebelumnya disini juga, untuk itu langsung saja dapatkan dibawah ini ya kata kata mutiara patah hati.

Kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
Kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
Kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Aku melakukan semuanya hanya untukmu
Karena aku sayang kamu
Dan tidak ingin kehilanganmu
Aku berharap kita akan selalu bersama
Hingga aku tidak bisa menyebut nama indahmu.

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku.

Aku petik daun untuk ku jadikan kertas
Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena
Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa
Aku sayang kamu.

Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran
Orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri
Akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya
Tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat
Hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati
Cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat
Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi
Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan
Sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.

Aku slalu menantimu, walau kau tak pernah untukku
Seandainya aku diberikan kesempatan bicara denganmu, hal pertama yang ingin ku ucapkan adalah nama ku
Jika ini adalah saat terakhirku, dan aku tak punya waktu lagi untuk berbicara denganmu, hal yang sangat Ingin ku sampaikan padamu adalah AKU CINTA KAMU
Dan aku menyesal mengatakannya di akhir pertemuan kita
Agar kau tahu bahwa selama ini aku menyimpan rasa padamu
Dan supaya perasaan ku tak hanya sia" dan kau bisa mengartikan nya di sisa hidupmu tanpa diriku.

Aku mencintaimu tapi aku sadar aku tak harus memilikimu
Aku rela jika kau bahagia dengannya
Biarlah rasa ini tersimpan di dasar hatiku
Aku merelakanmu dengan nya asal kau tak kan pernah terluka
Jika kau terluka aku tak kan pernah memaafkan diriku karna aku membiarkanmu dengannya .

Penantianku hanya sia"
Lelah ku disini menanti harapan yang tak pasti
Kau tak mungkin bersamaku tapi aku tetap berharap padamu karna I LOVE U

Kau ciptakan rasa yang indah
Cinta dan sayang untukmu
Sehingga aku menyayangimu
Tapi kau sudah bersama orang lain
Lalu apa artinya perasaan ku ini?

Cuma kamu:* cuma satu:*
“aku memag enggak sempurna,
Tapi aku bisa mencintai kamu dengan cara yang sempurna ”

Bukan aku menyakitimu karna sikapku
Tapi ku ingin kamu tau
Aku selalu memikirkanmu setiap saat

Banyak kata luka dihati yang gak bisa ku ungkapkan
Karna gak bisa tergores dalam pena
Karna gak bisa keluar sebagai ucapan
Tapi hanya terpendam sebagai luka di hati
Tolong aku
Bantu aku melepas semua nya
Ku tak ingin terus bersarang di kehidupan nyata
Haaaaaahhhhhh memalukan
Bisakah ku lepas dari belenggu sakit ini?

Cobalah mengerti semua ini menjadi arti slamanya
Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini
Menjadi satu biar waktu yg memihaknya !!

Aku pernah terluka & kecewa karna cinta
Karena kebohongan cinta
Namunku tak pernah merasa jera untuk mengenal cinta
Jika ku harus jatuh cinta
Maka aku akan terima dengan rasa yang ada
Karna hidup tanpa cinta
Bagai taman yang tak berbunga
Seperti hidup sebatang kara
Jiwa pun terasa hampa
Cinta :(
Apa pun namamu
Apa pun bentukmu
Banyak orang yang memujimu & membencimu
Namunku tetap setia untuk menunggu
Dan percaya kau akan datang membawa kebahAgian pada waktunya nanti

Sejujurnya aku pengen banget benci sama kamu
Tapi aku gx bisa,, semua itu kalah dengan rasa cinta ku !!

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis Kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali.

Tuhan,
jika kau izinkan aku meminta
1 hal yang ku inginkan
aku ingin DIA mengenalku Tuhan
izinkan DIA menemaniku untuk
menepis rasa sepi di hatiku
AKU cinta DIA ♥.....

Saat kau hadir dalam hidupku terasa indah
Hangat bayangmu menyentuh jiwa temani sepi
Kini semua cintamu telah pergi
Meninggalkan diriku dalam kehampaan

Waktu trus berjalan dan memberi perih di hati
Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cintamu
Kini baru aku menyadari
Kau begitu berarti di dalam hidupku ini

Saat-saat yang indah saat masih bersamamu
Waktu kita berdua dan mewarnai dunia
Semua yang telah berlalu kini teringat lagi
Kini terkenang lagi, ku ingin kembali

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata mutiara patah hati yang kami sampaikan kepada anda semua disini, semoga menjadi bermanfaat buat kamu semua ya, admin kata gokil raja gombal akan selalu memberikan banyak sekali kata kata terbaru disini secara langsung oke.

Baca Juga : Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Kata Kata Sabar Menghadapi Masalah Hidup

Kata Kata Sabar Menghadapi Masalah Hidup - Setiap orang akan selalu di unji oleh Allah swt untuk selalu sabar dan berdoa setiap harinya untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, melatih kesabaran memang sangat sulit sekali, dimana banyak sekali cobaan dan rintangan yang selalu di hadapi sehingga terasa hati dan telinga kita seperti terbakar,tetapi ujian didalam sabar harus tinggi sehinga bisa menjadi orang di sukai oleh Allah karena Allah mencintai orang-orang yang sabar di dalam perjalan hidup di dunia ini.

Setiap keinginan harus kita selalu menemukan harus sabar kalau kita tidak sabar maka keinginan kita akan cepat sekali runtuh karena keinginan tersebut tercampur dengan perasaan yang kurang baik sehingga bisa menghacurkan.


Kadang kalah kita tidak bisa menahan kesabaran maka buat saja tebak tebakan lucu yang bisa menghibur diri kita sendiri supaya kita bisa melalaikan maalah hidup kita dengan tertawa dan tersenyum sehingga bisa menjadi jalan yang terbaik buat anda semua. Oke langsung saja dapatkan di bawah ini kata kata sabar yang bisa kami sampaikan kepada anda semua ya.

Tuhan jadikanlah hama sebagai pribadi yang lebih sabar dalam menghadapi masalah

jangan selesaikan masalah dengan mengeluh, berkeluh kesah dan marah marah, selesaikan saja dengan sabar, syukur, dan jangan lupa tersenyum

Bukan semua masalah kita boleh cerita, kadangkala berdiam diri itu adalah penyelesaian terbaik. Sabar, Allah kan ada.

Jangan jadikan masalah sebagai beban hidup, masalah itu adalah pelajaran untuk bisa lebih sabar dan ikhlas.

Dari masalah kita belajar banyak hal, salah satunya adalah bagaimana menjadi orang yang sabar.

Tetaplah sabar dalam mengatasi masalah, jangan pernah memakai emosi berlebihan

Ikhlas mengajari sabar untuk dapat tenang dalam menghadapi masalah apapun karena ia tahu semua yang terjadi hanyalah kehendakNya

Hadapi masalah dengan penuh sabar dan tabah kerana Allah sentiasa bersama dengan kita untuk menyelesaikannya.

Sabar ya… Masalah akan berlalu, selepas itu kita akan menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih tangguh…

Ketika ujian & masalah yg kt hadapi terasa begitu berat maka hdpilah dg sabar & serahkan kmbali smw urusan hy kpd Allah agr hatimu tenang.

Cinta tanpa masalah dan pertengkaran hanya ada dalam dongeng. Sabar saja. Ini semua akan membaik.

Ilmu yg bisa menyelesaikan segala masalah yaitu sabar & ikhlas

Saat kamu terpuruk oleh masalah, Tuhan ingin kamu belajar bangkit lewat masalah. Belajar kuat,belajar sabar,belajar lebih dewasa.

Dalam menyelesaikan masalah, di situ akan terbuktinya akhlak sebenar seseorang individu dalam mengawalnya. Marah atau sabar. Air atau api.

Sabar dalam menjalani hidup dan sabar dalam menyelesaikan masalah merupakan langkah pendewasaan diri kamu.

Jadikan sabar sebagai 'penolong'. Seringkali ketika kita sabar & ikhlas thdp suatu masalah, solusi pun hadir seketika

Kita dewasa karena masalah..iya masalah yang membuat kita lebih kuat dan lebih sabar lagi

Sabar itu indah, iya indah...terus indahnya kapan? Yah sabar aja, sabar terus. Dan sabar itu lebih cantik

Sabar itu emang melelahkan, tapi aku percaya, sabar membuat semua indah pada waktunya

Ada titik sabar, ada titik jenuh, ada titik bosan, ada titik bertahan. Sometimes, kamu pasti bakal ngerasain itu semua ko.

Sabar itu salah satu kunci keberhasilan. Kalo maunya buru2 terus ya jangan kaget kalo ketemu sama kegagalan

Penantian orang yg sabar itu hasilnya nggak akan sia-sia.

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.

Selalu ikhlas, sabar dan berdoa semoga semuanya baik-baik aja. Karena gua percaya Tuhan itu maha adil.

Sabar itu susah, sehingga hadiahnya setimpal yaitu Surga yg Indah. Kalau gampang paling hadiahnya kalender atau payung

Sabar itu memang sulit makanya hadiahnya surga. Kalau gampang paling hadiahnya rice cooker

Orang yang tidak sabar biasanya lebih memilih untuk bicara apa adanya, frontal, tanpa memikirkan resiko setelah itu

kalo udah sayang sama seseorang, antara bodoh sama sabar itu hampir gak ada bedanya ya

Nyari yg setia, pengertian, sabar itu emang susah. Makanya kalau punya pacar setia, sabar dan pengertian itu dijaga, Jangan disiain.

Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat buruk kamu.

Cinta itu butuh sabar, tapi jangan lupa kalo sabar itu ada batasnya..

Sabar itu di otak kanan, Orang yang mempunyai kesabaran, akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Belajar Ikhlas, sabar, kuat, tegar, jujur, baik, itu susah gak gampang! Mau gak mau dalam hidup kita harus lakuin itu

sabar itu menyakitkan, diam itu menyiksa, berbicara pun menyedihkan

Sabar itu melapangkan hati dengan apapun kondisi, simpan keluh walau berpeluh. Tetap kuat dan semangat

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disisi kita, dia selalu sabar mendengar masalah kita & bersedia menolong apabila kita kesusahan.

Dalam dunia ini kita tidak lari dari masalah... kita harus mengharungi dengan sabar

Masalah tidak akan menjadi beban jika kita dapat menyelesaikan dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Dari semua masalah yang ada, aku belajar bnyak hal diantaranya sabar, ikhlas & bersyukur, dan aku yakin semua akan indah pada waktunya

Intinya harus sabar,sabar dan sabar menghadapi masalah.Allah gakbakal ngasih cobaan yg gak bisa dilewati oleh umatnya kok

ya Allah.. semoga masalah-masalah yg ku hadapi ini menjadikan aku semakin kuat dan sabar :') Amin

Yakinlah, Tak ada masalah yang tak dapat diatasi. Selama tangan masih mengepal sabar dan syukur

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Orang yg sabar bukan berarti orang yg tak akan pernah marah.Mereka hnya sebagian orang yg msh bisa tetap diam saat melihat masalah.

Ketika lo bisa sabar dan tabah terhadap masalah yg menimpa lo, dijamin lo akan mendapatkan ganti yg lebih baik lagi.

KETENANGAN itu akan lahir dari setiap jiwa yang Sabar dan Ikhlas, meskipun dihimpit berbagai masalah Hidup.

Memang tak mudah untuk "sabar" dalam menghadapi masalah, tetapi itu salah satu cara agar semua baik-baik saja.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang kata kata sabar menghadapai masalah hidup semoga bisa menjadi latihan kesabaran anda setiap harinya ya, admin akan selalu update disini untuk semua kata kata.

Sumber : google.com

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris - Kalau anda saat ini lagi kasmaran kepada seseorang maka anda harus menyampaikan kata mutiara cinta yang kami persembahkan kepada anda semua disini secara langsung, karena kata-katanya sangat bagus dan bisa menjadi inspirasi anda untuk kamu sampaikan secara langsung kepada orang yang anda cintai, kalau anda ingin lebih lucu maka kamu juga bisa dapatkan disini kata mutiara lucu yang sangat menghibur juga sobat dan pastinya menyenangkan sekali.

Tetapi kadangkalah umumnya orang pasti ingin menyampaikan kata kata mutiara penu kebenaran sehingga hati mereka bisa di lihat oleh orang yang mereka sayangi, karena beban cinta memang bisa menusuk hati, sehingga ada yang terlukan, karena kalau kita sudah ingin mencitai maka anda harus sanggup tertusuk duri cinta yang sangat menyakitkan hati, ini adalah pengorbanan cinta, kalau anda tidak mau terluka karena cinta maka anda jangan jatuh cinta sobat hehe...

Kalau ingin hal lainya maka dapatkan disini kata kata cinta yang bisa menusuk-nusuk hati dan pikiran orang yang kamu sampaikan dengan kata cinta tersebut, untuk kata kata mutiara cinta bahasa inggris maka dapatkan di bawah ini tentunya oke.


A drop of hatred in the hearts of
Will surely bear suffering
But a drop of love in the recesses of the heart
will lead to true happiness

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Defeat Anger with Love
Crime Beat by Virtue
Defeat stinginess with Generosity
Defeat Pride by Honesty
Lust will only give momentary happiness
but sincere and true love will give
happiness forever

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya
--------------------------------------------------------------------------------------------------

If we love someone
Berusahalan to appear as it is
because true love can always be
Receive Advantages and Disadvantages
Bahagialah for people who understand the meaning of love,
Love it will give color to life
Colossal love can sometimes make us
can not love again

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya
Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Melted heart is not a sin, So Do not Ever
Afraid to Love
There Must Have Mutual Love
Sometimes they had Releasing Such Love
Because True Love Always Want happy
People Who loved

Luluh hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta
Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Love is like art that is beautiful and sublime,
blessed to ever get it though not lasting
Love does not make the world go round
Love is what makes the trip worthwhile

Cinta itu seperti art yg indah dan agung,
berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi
Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Love is not a stare each other,
but staring out together in the same direction.
Bell is not a bell until you ring it
The song is not a song until you sing it
Love in your heart was not put there to stay

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Love is not love until you give it
Lust is an emotion
Love is a choice
The way to love anything is to realize
That something may be lost
Love is the master key that opens the gates of happiness
Wise lover does not appreciate a gift from her boyfriend
For the love of the giver

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi
--------------------------------------------------------------------------------------------------

If you want to be loved, mencintalah
and be a decent person beloved
Among those whom I like or admire,
I can not find a common ground
But among those whom I love,
I can find it: they all make me laugh

Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Friendship often ends in love
But love sometimes ends not with friendship
We have to slightly resemble each other
to understand one another
But we must be a little different
To love one another

Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Immature love says:
"I love you because I need you"
Mature love says:
"I need you because I love you"
Love incorporate fun in togetherness
sadness in parting hopes on tomorrow joy in the hearts of
Anyone who has a heart full of love always has something to give
True love begins when nothing is expected in return

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Once we learn to love
We will learn to live
Love ...
If you have it, you do not need anything else
And if you do not have it, whatever else you have not much meaning
Love can not be forced
Love can not be coaxed and teased
Love emerges from Heaven without a mask and without sought

Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup
Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti
Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Try to reason about love and you too
will lose nalarmu
It's easier to change friendship into love, than love into friendship changing

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan
--------------------------------------------------------------------------------------------------

A woman who pretends to laugh at love is like a child who cries at night because of fear
Sometimes new love actually come from old friends. Sometimes a good lover is one who is always there for us.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Semoga info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi manfaat buat kamu semua yang saat ini lagi mabuk cinta, admin kata kata gokil raja gombal akan selalu menyampaikan kata kata mutiara sobat.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Lengkap

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Lengkap - Ini yang pastinya ingin kamu tahu, karena disini kami akan sampaikan tentang kata motivasi bahasa inggris lengkap dengan artisnya sehingga saat anda ingin mengikrimkan kepada teman dan orang terdekat anda maka anda bisa tahu langsung tentang kata motivasi tersebut dengan kata bahasa inggris, sehingga terlihat sangat provesional dan bisa menjadi pedoman untuk kamu semua.


Memang kata kata motivasi sangat lah perlu sekali buat kita semua, karena bisa membuat kita lebih semangat lagi karena pastinya orang akan selalu jatuh berkali-kali, kalau tidak ada kata semangat maka yang akan terjadi bisa merugikan diri kita sendiri bukan orang lain, untuk itu mungkin anda atau teman anda kurang semanagat berikan kata kata motivasi berbahasa inggris yang tepat seperti yang sudah kami sampaikan langsung disini.

“Before you can buy the best weapon, maximize your sharp knife first.”
Sebelum Anda dapat membeli senjata terbaik, manfaatkan pisau tajam Anda secara maksimal terlebih dahulu.

“If you are born in a poverty, it’s not your fault. But if you die in a poverty, it’s being an absolute mistake you have made.”
Jika anda terlahir dalam kemiskinan, itu bukan salah anda. Jika anda mati dalam kemiskinan, maka itu adalah kesalahan yang mutlak anda buat.

“There is no elevator that helps you to be successful. You have to start from the stairs.”
Tidak ada elevator yang membantu kesuksesan anda. Anda harus mulai dari anak tangga.

“You have to fight until you get success.”
Anda harus berjuang hingga anda mendapatkan kesuksesan.

“When you want to give up, look at back and then see how far you have climbed to reach your goals.”
Ketika anda ingin menyerah, lihat kebelakang dan kemudian ketahui seberapa jauh anda telah mendaki untuk meraih tujuan anda.

“You must pass the bad days first to get the best day in the future.”
Anda harus melewati hari-hari yang buruk untuk mendapatkan hari terbaik di masa depan.

“At the end of your life’s drama, you may be regretting some opportunities that you do not take.”
Di akhir sebuah drama kehidupan, Anda mungkin akan menyesali beberapa kesempatan yang tidak anda ambil.

“If you do not build your own dreams, then people will hire you to build their own dreams.”
Jika anda tidak membangun mimpi anda sendiri, maka orang lain akan mempekerjakan anda untuk membangun mimpi mereka.

“Get up in the morning with enthusiasm and sleep with satisfaction.”
Bangunlah di pagi hari dengan semangat dan tidurlah dengan kepuasan.

“Do not dream too often, however, take action as often as possible.”
Jangan bermimpi terlalu sering, namun bertindaklah sesering mungkin.

“Failure is a part of every success.”
Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.

“The champions are those who still believe in the dream even if others do not believe it.”
Seorang juara adalah mereka yang tetap percaya terhadap cita-cita meskipun orang lain tidak mempercayainya.

“Positive thinking is the key to get a peace even when you are facing the most difficult problem.”
Pikiran positif adalah kunci untuk mendapatkan ketenangan bahkan ketika anda sedang menghadapi masalah terberat.

“Happiness is not how much money we have, but how much time we can be thankful.”
Kebahagiaan bukanlah seberapa banyak uang yang kita miliki namun seberapa banyak kita mampu bersyukur.

“A goal without action is just like a dead head.”
Sebuah tujuan tanpa tindakan hanyalah seperti kepala orang mati.

“Do it now or you will be regretful because of missing a valuable chance.”
Lakukan sekarang juga atau anda akan kehilangan sebuah kesempatan berharga.

“Your are the person who chosen to live this life by God. Why God choose you? Because you have the strength to cope with any difficulties that given.”
Anda merupakan orang yang dipilih tuhan untuk menjalani kehidupan ini. Kenapa Dia memilih Anda? Karena Anda mempunyai kekuatan untuk menghadapi setiap kesulitan yang diberikan oleh-Nya.

“Every expert started from a beginner.”
Seorang ahli dimulai dari seorang pemula.

“If you have dreams but they do not worry you; it means they are not big enough for you.”
Jika anda mempunyai mimpi, namun mereka tidak memberikan ketakutan kepadamu, maka mimpi-mimpi tersebut tidaklah cukup besar.

“Life would not be better because a chance, life will always be better because of the courage to take action at every chance.”
Kehidupan tidak akan menjadi lebih baik karena sebuah kesempatan, kehidupan akan selalu menjadi lebih baik karena keberanian untuk mengambil tindakan di setiap kesempatan.

“The future is that you achieve attainment of the actions that you do every day .”
Masa depan adalah pencapaian yang anda raih dari tindakan-tindakan yang anda lakukan setiap hari.

“The problem is something that always accompanies a life. If you don’t want to have a problem in your life, it means you just want the impossible thing.”
Masalah adalah hal yang selalu menemani sebuah kehidupan. Jika anda ingin tidak ada masalah dalam kehidupan anda, maka anda hanya menginginkan hal yang mustahil.

“Science is the most useful legacy in a life. Science is more useful than treasure. No one got lost because science, while many people lost because of treasure.”
Ilmu merupakan warisan paling berguna di dalam sebuah kehidupan. Ilmu lebih berguna daripada harta. Tidak ada orang tersesat karena ilmu sedangkan banyak orang tersesat karena harta.

“Never stop believing in yourself, because the most powerful force in your heart is the belief in yourself.”
Jangan pernah berhenti mempercayai dirimu sendiri, karena kekuatan yang paling kuat di dalam hatimu adalah kepercayaan terhadap diri sendiri.

“Work with people who believe in your dreams. They will be encouraging you when fail.”
Bekerjalah bersama orang-orang yang percaya terhadap impianmu. Mereka akan menjadi penyemangat ketika kamu gagal.

“Success does not suddenly come to you. You have to go out and work hard to get it.”
Kesuksesan tidak datang kepada Anda secara tiba-tiba. Anda harus keluar dan bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan.

“You can be whatever you want when you believe in your own dream.”
Anda bisa menjadi apapun yang anda inginkan ketika anda percaya terhadap mimpi anda sendiri.

“Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss.”
Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang anda lewatkan.

“Learn from the past, live ardently for today, and keep having work for future.”
Belajar dari masa lalu, hiduplah dengan penuh semangat saat ini, dan terus berkarya demi masa depan.

“You will never find a change in the future if you do not change your habits. The future is the result that you get from a habit in your daily life.”
Anda tidak akan pernah menemukan perubahan dalam sebuah masa depan apabila anda tidak mengubah kebiasaan anda. Masa depan merupakan hasil yang anda dapatkan dari kebiasaan yang anda lakukan setiap hari.

“Pray as if you will die tomorrow and learn as if you will live forever.”
Beribadah seolah anda akan mati besok dan belajar seolah anda akan hidup selamanya.

“Practice makes right, repetitions make perfect.”
Praktik membuat kita benar, pengulangan membuat kita sempurna.

“Your future is determined by what you start today.”
Masa depan anda ditentukan oleh hal yang anda mulai hari ini.

“Getting up in the morning is a sign that you can achieve the goal’s life better than yesterday.”
Bangun pagi adalah tanda bahwa anda bisa mencapai tujuan hidup lebih baik dari kemarin.

“Sadness in your heart is an inhibitor of success. Avoid the prolonged grief, take heart, and take your chance as soon as possible.”
Kesedihan yang ada di dalam diri anda merupakan penghambat kesuksesan. Hinari kesedihan yang berlarut-larut, bersemangatlah, dan bertindak sesegera mungkin.

“The only way to have the greatest work in your life is love what you do first.”
Satu-satunya cara untuk menghasilkan pekerjaan paling hebat di dalam hidup Anda adalah menyukai apa yang anda lakukan terlebih dahulu.

“The key for a happiness is when you thankful for the grace that God has given.”
Kunci dari sebuah kebahagiaan adalah ketika anda bersyukur terhadap anugerah yang tuhan berikan.

“Never lose hope, because it is the key to achieve all your dreams.”
Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpi anda.

“Stop dreaming and start doing.”
Berhenti berkhayal, mulai melakukan.

“Struggle that you do today is the single way to build a better future.”
Perjuangan yang kamu lakukan hari ini merupakan cara untuk membangun kualitas yang lebih baik di hari esok.

“You do not need to be great to start something. Do it now and do not ever put off because the chance may not come twice.”
Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali.

“Do your best at every opportunity that you have.”
Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang anda miliki.

“Work hard when you do not have what you want.”
Bekerja keraslah ketika kamu tidak mempunyai apa yang kamu inginkan.

“Too many think just make you afraid to pass your life.”
Terlalu banyak berpikir hanya membuat anda takut dalam menjalani hidup.

“You are the creator for your own future.”
Anda adalah pencipta masa depan anda sendiri.

“Your greatest strength is the courage to try and also the courage to fail.”
Kekuatan terbesarmu adalah keberanian untuk mencoba dan keberanian untuk gagal.

“Ongoing complaints are the signs that you are the smaller person than the problem you have. Stop complaining and start doing!”
Keluhan yang berkelanjutan merupakan tanda bahwa anda merupakan orang yang lebih kecil dibanding masalah Anda. Berhenti mengeluh dan mulai bertindak!

“If opportunity does not come to you, then create it.”
Jika kesempatan tidak menghampiri Anda, maka ciptakanlah.

“Success is an achievement that comes after the failures.”
Kesuksesan merupakan sebuah pencapaian yang hadir setelah kegagalan.

“Positive thinking and the courage to try will make you able to achieve the goals faster than others.”
Pikiran positif dan keberanian bertindak membuat anda mampu mencapai cita-cita lebih cepat dari orang lain.

“Your biggest weakness is when you give up and your greatest power is when you try one more time.”
Kelemahan terbesar anda adalah ketika anda menyerah dan kehebatan terbesar anda adalah ketika anda mencoba satu kali lagi.

“You do not need to give up this time, because you may just need to try one more time to be successfull.”
Anda tidak perlu menyerah saat ini, karena mungkin anda hanya perlu mencoba satu kali lagi untuk berhasil.

“Failures are your teacher. Learn from them.”
Kegagalan adalah guru Anda. Belajar dari mereka. 

“Not all the things that you worry could happen in your life. Stop worrying about something, because worries make you more afraid to do everything.”
Tidak semua hal yang anda khawatirkan bisa terjadi di dalam kehidupan. Berhenti khawatir terhadap sesuatu, karena kekhawatiran membuat anda semakin takut untuk mencoba.

“A strong hope can make your dreams come true.”
Sebuah harapan yang kuat dapat membuat mimpi anda menjadi nyata.

“If you want a light in this life, you must remain to stand, because the light will be hard to find people who are always hiding among the bushes.”
Jika Anda menginginkan cahaya dalam kehidupan ini. Anda harus tetap berdiri, karena cahaya akan sulit menemukan orang yang selalu bersembunyi diantara semak-semak.

“Stop crying because of your past failures. The continuous sadness of the failures in the past will only make you miserable.”
Berhenti menangis karena kegagalan masa lalu Anda. Kesedihan terhadap keburukan di masa lalu, hanya membuat anda tersiksa.

Saat ini anda sudah membaca tentang kata motivasi bahasa inggris lengkap dengan artinya, dan pastinya bisa menjadi motivasi kita didalam hidup, dan temukan juga kata kata motivasi persahabatan sebelumnya yang sudah kami posting sebelumnya disini oke.

Tebak Tebakan Lucu Terbaru

Tebak Tebakan Lucu - Ini sobat kalau anda ingin lelucon yang bisa menghibur banyak orang karena dengan kata tebak tebakan lucu pastinya teman anda akan sangat suka banget dan pastinya bisa menjadi lelucon yang sangat bermanfaat buat kamu dan teman-teman kamu semua, dan misalkan anda ingin tebak tebak bersama pacar anda maka anda bisa kasikan tebak tebakan gombal yang sudah kami posting di blog ini, dan pastinya sangat suka pacar anda kamu kasi tebak tebakan gombal yang sudah kami sampaikan disini.


Memang untuk lelucon bisa menjadi obat buat banyak orang dan pastinya bisa menghibur semua kesedian yang anda di dalam hati ini, untuk itu kamu juga bisa dapatkan disini tentang kata mutiara lucu yang juga sangat lucu sekali. Oke untuk tebak tebakan lucu anda bisa mambaca dibawah ini yang sudah kami update untuk anda semua.

A : Katak apa yang bisa terbang ?
B : Katakawan-kawan itu namanya burung

A : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
B : Kapsul (Jangan ngeres mblo)

A : Monyet apa yang senang maju mundur ?
B : Monyet-trika baju

A : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
B : Kalau yang pedas karetnya dua

A : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
B : Believe it or not

A : Ban apa yang sangat berat sekali ?
B : Ban-tuin aku dorong kereta donk

A : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
B : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

A : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
B : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

A : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
B : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

A : Pocong apa yang disenengin ibu2?
B : Pocongan harga!

A : Apa bedanya unta sama kangkung?
B : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

A : Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
B : Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

A : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
B : Di koran

A : Gajah terbang dengan apa ?
B : dengan susah payah.

A : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
B : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

A : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
B : Keliatan gilanya

A : BMW apanya yang mahal ?
B : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

A : Hewan apa yg paling aneh?
B : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

A : Apa perbedaan rok dengan roket?
B : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan

A : Apa beda matahari sama bulan?
B : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

A : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
ngga ada tempat parkir kudanya

A : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
B : Karena malu punya ibu seekor babi

A : Kuda apa yang paling capek..??
B : kuda..ki gunung sambil jongkok

A : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
B : Pintu yang ada tulisannya "Tarik"

Saat ini anda sudah membaca tentang tebak tebakan lucu yang ada diatas tersebut, semoga bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua, dan kami akan selalu update sepanjang hari untuk menyampaikan hal tentang tebak tebakan lucu tersebut oke.

Sumber : google.com

Kata Kata Kesepian Kecewa Karena Pacar

Kata Kata Kesepian Kecewa Karena Pacar - Ini merupakan kata yang bisa anda tuliskan di sms, status dan bbm anda karena pastinya sangat menyentuh banget pokonya, dan pastinya ada disini untuk hal yang anda cari saat ini dimana anda mungkin saat ini lagi kesepian di tinggal pacar atau lagi sangat kecewa banget karena pacar anda pergi meninggalkan anda sehingga membuat sakit hati anda, untuk itu anda bisa melihat disini secara langsung sobat karena dari pada anda sedih melulu maka anda bisa kirimkan saja kata kata kesepian dan juga kata kata kecewa karena pacar ini bisa menjadi salah satu hal yang terbaik buat anda semua, tentunya bisa membuat anda lebih sadar lagi tentang kata kesepian anda. Untuk di sampaikan kepada pacar anda.


Untuk itu langsung dapatkan di bawah ini kata kata kesepian kecewa karena pacar.

Maaf aku terlalu berharap. Aku tidak tau, jika kamu tak mengharapkanku.

Terkadang cinta memang sulit untuk di gapai

Sabar itu diperlukan. Tapi, sabar terus sampai kapan? Ya sabar aja.

Bukannya aku bosan. Aku hanya ingin kamu peka.

Aku hanya bisa berkata. Semoga kamu bahagia dengannya.

"TETAPLAH DENGANKU". Hanya itu yang aku ingin dengar dari mu.

Dengar. Aku ingin mempertahankan hubungan ini. Tapi, kamu seperti tak menghiraukanku lagi.

Butuh banyak waktu yang ku korbankan untuk mendapatkan perhatianmu. Tapi, hanya 1 kesalahan, kau pergi meninggalkanku.

Jangan katakan cinta. Jika kau hanya berdusta.

Sakit hati. Itu yang aku rasain saat ini.

Cinta itu mudah di cari, yg susah di car tuh ketulusan

Terkadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan rencana kita meski sangat menginginkannya

Mereka bisa bilang aku ini bodoh. Tapi, inilah aku. Dengan perasaanku.

Aku membutuhkan seseorang yg dapat menuntunku. Bukan menjerumuskanku.

Yang kita jalanin nggak seindah yang orang katakan.

Aku ingin lebih dalam mencintaimu. Cuma aku takut, aku akan tenggelam dan tak tau arah kembali pulang hingga tersesat dihatimu.

Aku disini hanya bisa berharap apa yang terbaik buat kamu. Maaf aku hanya bisa sebatas ini.

Hubungan akan berlangsung lama dan bahagia. Jika mereka tetap terbuka dan memberi perhatian.

Kita membutuhkan pengertian, bukan kebohongan.

Coba sejenak memikirkan orang yang memikirkanmu.

Mungkin hanya sebatas mimpi. Tapi, aku tak ingin terbangun dari mimpi itu. Mimpi bahagia bersama denganmu.

Berteman itu sewajarnya. Jangan terlalu dekat dan jangan terlalu jauh. Jadi kalo ada masalah, biasa aja.

Cinta itu ibarat DURI. Jika kamu tidak pandai-pandai dalam memegangnya. Kamu akan tertusuk dan terluka.

Kehilangan sesuatu yang kita sayangin itu menyakitkan. Namun, kehilangan sesuatu yang kita butuhkan, itu menyiksa.

Membuka hati sangatlah sulit bagiku. Karena aku harus berhati-hati. Agar tidak tersakiti lagi.

Bahagia itu sederhana. Ketika aku mulai merasa sepi. Dan kamu datang untuk menghiburku.

Tuhan. Sampaikan pesanku padanya bahwa aku merindukan saat" bahagia dan tertawa bersamanya

Dalam hati aku menangis, tapi kalian hanya tau wajahku yaang tertawa.

Setia bukan hanya berarti menjaga langgengnya suatu hubungan. tetapi menjaga hati dan perasaan pasangan.

Apalah arti cinta tanpa sang tambatan hati

Hanya bisa menangis melihat mu pergi meninggalkan rasa sayangku padamu

Berharep lebih trus di PHPin itu sakit nya beneran lohh.

Cinta bukanlah sebuah sinetron atau drama. Jika kamu hanya mengharap bahagia. Bermimpi saja.

Tak perlu mencari yang sempurna. Sebab kau tak akan menemukannya. Dia Yang bisa membuat mu bahagia dan nyaman. Itu sudah cukup.

Tak perlu tumbuh hebat untuk brani memulai apa yg kau inginkan

Terkadang org tidak mengerti cinta namun hanya mengerti kesetiaan

Putus cinta itu tidaklah menyakitkan. Namun, putus tapi masih cinta. Itulah yang menyakitkan.

Kalian yang mengerti dan dekat dengankulah yang mengenal siapa aku. Kalian yang mencaci, hanya sampah yang tidak di tampung.

Ketika aku mulai diam. Disitulah puncak amarahku. Aku berusaha untuk mengendalikannya. Jika tidak bisa. Aku akan menangis.

Aku bukan boneka. Aku bukan mainan. Aku punya hati. Aku punya perasaan.

Ketika kita sayang dengan seseorg, kta susah ngungkapin skali di ungkapin lega, tpi setelah itu di menjauh karna aku tau dia tdk syang

Memang beda rasanya, yang namanya sendiri emang jomblo. Sama sendiri di tinggal pergi. Nyesek!

Cinta jangan kau pergi tinggalkan dri ku sendiri, cinta jangan kau lari apalah arti hdup ini tanpa cinta dan kasih sayang

Jngn tnyakn knapa aku cinta kmu, karna cinta tak memliki alasan,ygku thu cinta tu aku syang kmu kmu syang aku

Manusia yang baik adalah manusia yang mampu berfikir untuk menyelesaikan masalahnya dan kemudian menjadi pribadi yang lebih baik.

Jangan pernah melepaskan seseorg yg kita sayang, karna kita bukannya melepaskan beban namun timbulnya penyesalan

Cinta memang butuh perjuangan. Tapi mengapa, semua perjuanganku berakhir sia-sia.

Setiap manusia memiliki kebahagiaan masing-masing. Jadi mohon, untuk tidak mencuri kebahagiaan org lain.

Jika dia memikirkan mu. Dia tak akan melupakan mu.

Kepercayaan. Sumber dari kesetiaan. Kesetiaan faktor dari usia sebuah hubungan.

Kalau sudah ditakdirkan untuk bersama, pasti nanti kita akan bersatu kembali

Kadang aku terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh.

Cinta itu lebih seperti pedang. Jika kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia akan menusukmu.

Suatu saat kamu akan merasakan apa yang aku rasakan.

Kecewa. Hanya kata itu yang ada dalam fikiranku.

TerKadang aku merasa menyerah. Tapi terkadang, aku harus berjuang.

Buat apa status taken. Tapi, hatinya selalu bosen.

Sering kali sesuatu yang dianggap hina. Justru itu yg membuat aku bahagia.

Jangankan untuk tertawa. Untuk senyum sajapun, susah ku lakukan.

Memang hidup terkadang terasa membosankan. Terkadang masa dimana kita bisa bahagia, bisa hilang begitu saja.

Terkadang kecewa sama keadaan. Tapi, harus tegar dan terus bertahan.

Kadang menyakitkan. Tapi, inilah kenyataan.

Kepercayaan dan keterbukaan. Kunci sukses sebuah hubungan.

Semua bisa berubah jika ada keinginan.

Hentikan semua kebohonganmu. Aku tak mau hanya menjadi bahan permainanmu.

Terkadang pengorbanan tak setimpal dengan balasan.

Aku memilih untuk berpisah dr mu. Karna, kamu bukanlah org yang bisa menerima kekuranganku.

Berharap ? Apakah aku salah jika aku berharap? Kan hanya aku yang merasakan.

Ada masa dimana kita memberi. Dan ada masa dimana kita menerima. Dan itulah seharus. Bukan hanya aku yg memberi, tanpa balasan apa-apa.

Saat ini anda sudah membaca tentang kata kata kesepian diatas semoga bisa menjadi artis tersendiri.

Sumber : google.co.id