Kata Kata Valentine Untuk Sahabat


Kata Kata Valentine Untuk Sahabat


Baca Juga : Kata Kata Valentine Day  dan Kata Kata Mutiara Ucapan Valentine Day

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku.

Maaf jika aku tidak bisa meredam rindumu dengan pelukku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi doaku akan terus mencoba memelukmu.

Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya.

Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap melihatmu dari sisi baikmu.

Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku ♥

Meskipun hanya sekejap mata. Tapi pertemuan kita begitu berarti dimataku.

Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu.

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Tuhan..biarkan aku menatapnya, biarkan aku memandangnya, karena di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku.

Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Meskipun hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu

Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah

Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta?

Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..

Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.

Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku

aku bisa tersenyum sepanjang hari asal tiap hari aku dijanjikan bahwa akan slalu ada kmu untuk temaniku.

aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya.

Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu.

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Tuhan, biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri, dan biarkan cinta bahagia dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Sejauh manapun kau melangkah, sebanyak apapun orang kau temui, takkan kau dapat hati seperti hatiku, tempat utkmu pulang dan bersandar.

jangan pernah berfikir untuk menyerah, jika kita selalu bersama, yakinlah kita kan temukan bahagia.

Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukan kamu setiap hari.

Bukannya berlebihan, tapi aku ingin mencintaimu satu juta kali lebih banyak daripada yang kamu pikirkan.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, saat kebahagiaan bersamamu dapat kulalui selamanya.

tak perduli seberapa jauh kau pergi, aku akan tetap menunggu & aku tau kau akan kembali tertawa bersamaku.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.

Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu.

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.

Izinkan ku memandang wajahmu, agar setiap lekukannya ku simpan dalam ingatan. Bila nanti rindu menyerang, ada dirimu yg hadir di ingatan.

Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu.

Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu mampu menghiasi rasa sepi yg mendalam ini.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam.

Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, sebab kau tak perlu ada lg di masa depanku yg bahagia kelak.

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, sampai membuatku sulit mendapat pengganti.

Seperti embun pagi kau datang dan menghampiri hatiku, seperti kelamnya malam pula kau pergi menghilang dan tenggelam meninggalkan diriku.

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian.

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

Tahukah dirimu, saat kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.

Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

0 Response to "Kata Kata Valentine Untuk Sahabat"

Post a Comment