Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Kalau anda mengalami hal ini pastinya sangat menyakitkan sekali dimana pacar anda tidak resmpek kepada anda meskipun anda sayang tetapi untuk pasangan anda tidak sayang kamu hanya memanfaatkan kamu saja dan, bisa juga anda yang suka dan orang yang kamu cintai ternyata tidak resmpek sama kamu. Ini harus kamu sampaikan secara langsung atau dengan menuliskan seperti di status twitter, status fb, status bbm dan bisa di sms hp kamu semua.

Ini mungkin hanya sedikit saja yang bermanfaat kalau anda mempunyai kata kata sendiri tetapi kalau anda belum bisa memberikan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan maka hal ini akan menjadi sangat luar biasa sekali untuk anda dan juga orang yang kamu cinta tersebut.


Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.

Aku mencintaimu karena dari awal aku yakin dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

Aku mencintaimu karena disisimu, sepiku hilang. Disampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu AKU BAHAGIA.

Aku mencintaimu karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali.

Aku mencintaimu karena tak ada satupun cinta sejati yg aku temukan selain di diri kamu.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan.

Bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu...tapi yang kurasakan cinta adalah anugerah terindah.

Aku tidak ingin ada pendamping lain selain kamu

Aku akan mengatakan dia terlihat jelas seperti mawar pagi yang baru dicuci dengan embun.

Ketika aku melihatmu aku jatuh cinta, dan Anda tersenyum karena kamu tahu.

Seperti yang kamu tau,setiap hari aku lebih mencintaimu Lebih dari kemarin dan kurang dari esok hari.

Orang lain telah melihat malaikat, Tapi aku telah melihatKamu, Dan engkau cukup

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Ketika kamu mencintai, jadilah diri sendiri. Jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah tuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti.

Walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.

Mimpi hanya berlangsung satu malam, tapi cinta bertahan selamanya.

Cinta sejati bukanlah yang berusaha mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu & tubuh dewasa bersama denganmu.

Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi ttg seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya

Cinta seperti Matahari datang dari balik kegelapan dan menghangatkan jiwa mu

Cintailah seseorang seperti sungai. Karena sungai mengalir selamanya.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata

Cinta sejati selalu membuat pemiliknya tumbuh menjadi besar dan kokoh, bukan sebaliknya menjadi kerdil dan rapuh

Cintailah seseorang dan kamu akan bahagia

Saya rela hidup dan mencintai jika kematian adalah raja daripada hidup abadi tapi didalamnya tanpa cinta

Kita tak mungkin benar – benar mencintai seseorang yang tak pernah tertawa dengan kita

Cinta itu buta. Pernikahan adalah mata untuk menyembuhkan kebutaan

Cinta adalah hidup. Jika kamu merindukan cinta, artinya kamu juga merindukan kehidupan

Aku berharap aku mati lebih dulu, karena aku tidak ingin tahu sakitnya hidup tanpamu

Didunia ini yang tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit, ikan di laut dan CINTAKU PADAMU

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah tuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti

Ketika kamu mencintai, jadilah diri sendiri. Jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu

Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA, semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata: AKU TURUT BAHAGIA UNTUKMU

Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi ttg seseorang yg membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya

Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu. DIA TAK AKAN MENDENGARMU

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti & mencintaimu kamu apa adanya, kamu & dia pantas bersamamu

Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yg kamu cinta daripada memendamnya dalam hati.

Cinta sejati adalah saat kamu harus merelakan dia pergi. Meski tahu dia tak akan kembali, tapi kamu tahu dia selalu ada dihati

Pasti ada masalah dalam setiap cinta, tapi akan terasa indah jika dua hati terus berjuang untuk mempertahakannya.

Tak perlu menjadi 'NUMBER ONE' dimata dia yg kamu cinta, karena yg kamu butuh adalah menjadi 'ONLY ONE' di hatinya.

Cinta adalah bahasa yang digunakan oleh semua orang, tapi hanya bisa dimengerti oleh hati.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama: menderita, menangis & tertawa bersama

Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya

Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu. Meski kamu buka siapa-siapa baginya

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama. Percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada

Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta.

Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yang ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.

Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, & hatinya dengan luka.

Kadang, kamu rindu seseorang bukan karena lama tak bertemu. Tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada disampingmu

Dengan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan tersebut yang sudah kami bagikan diatas, semoga bisa menjadi Info yang bermanfaat buat kamu semua, dan pastinya ini sangat bagus banget untuk kamu yang ingin kirim-kirim Kata cinta bertepuk sebelah tangan. dan untuk lebih serunya lagi jangan lupa baca disini untuk Kata Kata Cinta Buat Pacar .

0 Response to "Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan"

Post a Comment