Kata Kata Aku Sayang Kamu


Kata Kata Aku Sayang Kamu - Mungkin anda ingin bisa mengungkapkan tentang kata aku sayang kamu  pastinya kan karena pastinya untuk pasangan kita pastinya ingin diberikan kata kata ini, karena kata ini sangat romantis sekali untuk bisa diberikan kepada pacar atau teman yang anda suka yang ingin kamu bisa jadian.

Ini merupakan kata kata aku sayang kamu yang sangat romantis sekali sehingga anda bisa tahu tentang artis kata aku sayang kamu dan ini akan menjadi info menarik buat anda semua dan tentunya bisa bermanfaat sobat semua. Ini yang akan bisa menjadikan anda bisa kirimkan kepada pasangan anda dan banyak sekali  tentang ungkapan aku sayang kamu dengan bahasa inggris yang pasti sangat seru sekali.




Oya kalau anda ingin yang lainnya anda bisa lihat juga kata kata anak racing yang kami berikan juga untuk anda semua karena disitu banyak sekali motivasi diri untuk anak racing tersebut. Oke langsung saja baca dibawah ini ya sobat.

Kata Kata Aku Sayang Kamu Bahasa Inggris dan Artinya

i adore you = aku mengaggumimu
i am infatuated with you = saya tergila-gila padamu
i appreciate you = aku menghargaimu
i can't live without you = aku tidak bisa hidup tanpamu
i can't stop thinking about you when we're apart = aku tidak bisa berhenti memikirkan kamu saat kita terpisah
i cherish you = aku menghargaimu
i dream of you = aku memimpikan kamu
i live for our love = aku hidup untuk cinta kita
i love being around you = aku suka berada didekatmu
i need you by my side = aku ingin kamu disampingku
i need you = aku butuh kamu
i respect you = aku menghormatimu
i value you = aku menghargaimu
i want a lifetime with you = aku mau seumur hidup bersamamu
i want you = aku mau kamu, aku ingin kamu
i worship you = aku memujamu
i yearn for you = aku merindukanmu
i'm a better person because of you = aku orang yang terbaik karena kamu
i'm blessed to have you in my life = aku bersyukur karena memilikimu di hidupku
i'm devoted to you = aku khusus untukmu
i'm fond of you = aku menyukaimu, aku suka kamu
i'm lost without you = aku hilang tanpamu
i'm nothing without you = aku bukan apa-apa tanpa kamu
i'm passionate about you = aku bergairah denganmu
i'm thankful for you = aku bersyukur
i'm yours = aku milikmu
i'm crazy about you = aku tergila-gila padamu
me and you. always = aku dan kamu, selalu
my love is unconditional = cintaku tanpa syarat
our love is invaluable = cinta kita sangat berharga
take me, i'm yours = bawa aku, aku milikmu
the thought of you brings a smile to my face = memikirkanmu membawa senyuman diwajahku
ti tengu cara (utk wanita) or ti tengu caru (utk laki-laki) = aku mencintaimu (bahasa korsika)
together, forever = bersama, selamanya
we were meant to be together = kita di takdirkan untuk bersama
you are a blessing in disguise = kamu adalah berkah yang tersembunyi
you are an angel from God = kamu adalah malaikat/bidadari dari Tuhan
you are like a candle burning bright = kamu seperti lilin yang menyala terang
you are my life = kamu adalah hidupku
you are my dear kamu adalah sayangku
you are my everything = kamu segalanya untukku
you are my heart's desire = kamu adalah keinginan hatiku
you are my breath = kamu adalah nafasku
you are my one and only = kamu hanya dan satu-satunya untukku
you are my one true love = kamu adalah cinta sejatiku
you are my reason for living = kamu adalah alasanku hidup
you are my strength = kamu adalah kekuatanku
you are my sunshine = kamu adalah cahaya matahariku
you are my treasure = kamu adalah hartaku
you are my world = kamu adalah duniaku
you are precious = kamu itu berharga
you are the light of my life = kamu adalah cahaya hidupku
you are the reason i'm alive = kamu adalah alasan aku hidup
you bring happiness in my life = kamu membawa kebahagiaan dihidupku
you bring joy to my life kamu membawa kegembiraan dihidupku
you cast a spell on me that can't be broken = kamu membuat mantra yang tidak bisa dilanggar
you complete me = kamu melengkapiku
you drive me wild = kamu mengendalikan keliaranku
you fill me with desire = kamu mengisiku dengan segala keinginan
you fill my heart = kamu mengisi hatiku
you give me wings to fly = kamu memberikanku sayap untuk terbang
you hold the key to my heart = kamu adalah kunci hatiku
you inspire me = kamu inspirasiku
you intoxicate me = kamu memabukkanku
you lift me up to touch the sky = kamu menggendongku utnutk menyentuh langit
you light my flame kamu menyalakan apiku
you light up my life = kamu menerangi hidupku
you make me hot = kamu membuat aku panas
you make my heart skip a beat = kamu membuat hatiku berdetak
you make my world a better place = kamu membuat tempat yang terbaik di duniaku
you mean the world to me = kamu berarti di duniaku
you motivate me = kamu memotivasiku
you seduce me = kamu merayuku
you set my heart on fire = kamu mebakar hatiku
you simply amaze me = kamu cukup membuatku takjub
you stole my heart = kamu mencuri hatiku
you sweeten my sour days = kamu membuat manis walau asam hariku
you turn my world upside down = kamu mengalihkan duniaku
you turn the darkness into light = kamu mengubah gelap menjadi terang
you're a dream come true = kamu adalah mimpi yang menjadi nyata
you're a gem = kamu adalah permata
you're a twinkle in my eye = kamu adalah binar mataku
you're absolutely wonderful = kamu benar-benar indah
you're all i want = kamu adalah semua yang aku mau
you're as beautiful as a sunset = kamu cantik seperti matahari yang terbenam
you're star my world = kamu bintang hidupku
you're beautiful = kamu cantik
you're charming = kamu menawan
you're enchanting = kamu mempesona
you're heavenly = kamu adalah surga
you're my angel = kamu bidadariku
you're my perfect match = kamu paduan yang sempurna
you're one in a million = kamu satu-satunya dari ribuan
you are the reason behind my smile = kamu adalah alasan dibalik senyumku
you're sexy = kamu seksi
you're the apple of my eye = kamu adalah apple di mataku
you're the best thing that ever happened to me = kamu adalah hal terbaik yang ada padaku
you're the best = kamu yang terbaik
you sparkle brighter than diamonds = kamu lebih bersinar daripada berlian
you're the one for me = kamu satu-satunya untukku
you're the one i've always wished for = selalu kamulah harapanku untuk

Bagimana baguskan untuk kata kata aku sayang kamu yang ada diatas tersebut, pastinya ini akan bermanfaat buat anda yang ingin menyampaikan dengan klata cinta yang ada diatas tersebut. Dengan bahasa inggris atau bahasa indonesia.

0 Response to "Kata Kata Aku Sayang Kamu"

Post a Comment